Wakil Gubernur Sulsel Agur AN Nikmati CFD di Jalan Boulevard

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Memanfaatkan hari libur, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang bersama warga Makassar berolahraga sambil menikmati udara segar di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Boulevard Makassar, Minggu (16/4/2017).

Sekalipun kawasan CFD Jalan Boulevard Makassar masih berstatus sosialisasi, namun antusias masyarakat sangat tinggi untuk memanfaatkan kawasan CFD untuk berolahraga sambil menikmati udara tanpa polusi kendaraan bersama keluarganya.

Agus AN yang juga adalah Ketua Indonesian Offroad Federation (IOF) Sulawesi Selatan mengatakan pentingnya membuka kawasan bebas polusi udara sebagai sarana bagi masyarakat untuk rekreasi sambil berolahraga di pagi hari.

Penetapan Jalan Boulevard Panakukang Makassar sebagai kawasan CFD yang efektif pemberlakuannya pada tanggal 23 April 2017 mendatang dinilainya sangat tepat, mengingat belum ada kawasan CFD di wilayah timur Makassar. Sementara di wilayah barat Makassar seperti Pantai Losari dan Jalan Jenderal Sudirman sudah lama difungsikan sebagai kawasan CFD setiap hari Minggu.

“Memang sangat dibutuhkan masyarakat kawasan CFD di Jalan Boulevard Panakukang Makassar ini, karena belum ada kawasan CFD di bagian timur Makassar, kalau perlu nantinya dikembangkan wilayahnya sampai ke Tello,” ujarnya.

(pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ilustrasi

Ini Bahayanya Menahan Kentut

POJOKSULSEL.com – Salah satu proses alamiah tubuh untuk membuang gas akibat proses fermentasi yang terjadi di dalam perut adalah dengan …
selebriti, pedangdut nassar, nassar, paar baru nassar, nassar pacari janda kaya, janda kaya nassar, nassar dan janda kaya

Nassar Beli Rumah Mewah di Bogor

POJOKSULSEL.com – Nassar berbahagia setelah cita-citanya membeli rumah mewah kesampaian. Rumah yang dibeli Nassar tersebut berada di Bogor. Rumah seluas …