Wagub Agus Arifin Nu’mang Minta Orang Sulsel di Jakarta Pilih Anies-Sandi

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang

WAKIL Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang menghadiri Festival Panggung Kemenangan Bersama Seluruh Relawan Anies-Sandi, di jalan Bidara Raya RW 05 tepat disamping Taman RPTRA Kalijodo, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (15/4/2017).

Festival itu bertujuan untuk turut memberikan doa dan dukungan kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, politisi Partai Gerindra ini mengaku telah membentuk tim sukses untuk Anies-Sandi, Tim Relawan Anies-Sandiaga Uno. Anggotanya adalah para pemilih yang berasal wilayah Indonesia Timur, khususnya Sulsel yang menetap dan menjadi wajib pilih di DKI Jakarta.

“Saya menamakan tim ini “BAGUS”, jargon yang juga saya gunakan di Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Pria yang dijuluki Politisi Santun dari Sulsel ini juga berpesan kepada seluruh warga Jakarta agar tetap menjaga kondusifitas Pilkada dengan tidak mengurangi nilai demokrasi.

“Pilkada DKI sangat strategis, karena Jakarta ibukota negara, dan ini dilihat oleh seluruh rakyat Indonesia. Silakan berdemokrasi, berdemokrasilah dengan tetap dalam koridor dan aturan yang ada, pilihan politik kita semua adalah untuk kita semua serta masa depan adik, anak dan cucu kita yang ada di Ibukota Jakarta. Semoga Pilkada DKI putaran kedua berlangsung dengan aman,” tutupnya.

Kegiatan Festival Panggung Kemenangan diadakan di sepanjang jalan Bidara Raya. Serangkaian kegiatan dalam festival itu diantaranya adalah festival musik, festival kuliner, festival bazar, festival senam sehat akbar, dan festival lari bersama tim Jakarta Berlari. Dalam acara itu juga ada penyerahan hadiah lomba karaoke, dan pelepasan burung merpati.

(rmol/pojoksulsel)



loading...

Feeds