Selangkah Lagi, Aziz Dampingi Nurdin Halid

Aziz Qahhar Mudzakkar bersama Nurdin Halid

Aziz Qahhar Mudzakkar bersama Nurdin Halid

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tinggal selangkah lagi, anggota DPD RI Aziz Qahhar Mudzakkar, mendampingi Nurdin Halid dalam pemilihan gubernur Sulsel 2018. Aziz sisa menunggu restu dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar.

”Kami tinggal tunggu rekomendasi dari partai Golkar,” katanya saat ditemui usai menjadi pemateri pada Dialog Kerakyatan, Luwu, Dulu, Kini dan Esok di Gedung Saodanrae Convention Centre (SCC) Palopo, kemarin.

Aziz mengungkapkan, secara personal antara dirinya dan Nurdin Halid sudah sepakat untuk berpaket. “Saya tiga kali diminta diminta oleh Nurdin Halid untuk mendampingi beliau di pilgub nanti dan sudah saya iyakan,” tegasnya.

Beberapa waktu lalu, DPP Partai Golkar telah menyerahkan rekomendasi kepada NH untuk diusung sebagai calon gubernur Sulsel. Namun, rekomendasi tersebut tidak mencantumkan nama pasangan NH. Ketua Harian Golkar Sulsel, Moh Roem, mengatakan, untuk menentukan pasangan NH akan dilakukan melalui survei.

Rencananya, DPD I Partai Golkar Sulsel mengirim 3 nama calon wakil gubernur ke DPP. DPP kemudian melakukan pengkajian sebelum pleno menetapkan pasangan NH. Tiga nama yang dikirim itu, yakni Aziz, HM Roem dan Nurdin Abdullah.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds