Persela Bertekad Curi Poin di Kandang PSM Makassar

Striker PSM Makassar Reinaldo Elias. DOK POJOKSULSEL

Striker PSM Makassar Reinaldo Elias. DOK POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar akan menjamu Persela Lamongan, laga awal kompetisi Go-jek Traveloka Liga 1, Minggu (16/4/2017) di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar.

Sebagai tim tamu, tak membuat Persela Lamongan gentar. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu bertekad curi poin di kandang PSM Makassar.

 

Pertemuan terakhir kedua tim PSM Makassar harus mengakui kenggulan Persela Lamongan 2-1, saat penyisihan grup Piala Presiden 2016.

Meski demikian, Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto mengakui kemenangan yang diperoleh saat itu, lantaran PSM belum menurunkan skuat terbaiknya.

Herkis, sapaan akrabnya, mengakui skuad PSM Makassar saat ini lebih baik dsri skuadnya. Apalagi, menurut dia, lawan kali ini cukup sulit dikalahkan di kandangnya.

“Kelebihan mereka bukan berarti kami pesimistis. Kami akan berusaha tampil maksimal untuk mengambil poin di Makassar,” katanya.

Persela Lamongan memang tidak datang dengan  kekuatan penuh. Ahmad Nur Hardianto, striker Timnas Indonesia U-22 yang menderita sakit. Hardianto adalah pencetak dua gol ke gawang PSM di Piala Presiden 2017.

“Tidak ada masalah Hardianto absen. Masih ada pemain lain yang lebih siap,” jelas Herkis.

Herkis membeberkan, ia sudah menyampaikan strategi khusus agar bisa mencuri poin dari Makassar. Keyakinan tersebut semakin besar, karena mereka punya kreator serangan pemain timnas U22, Saddil Ramdani serta gelandang berpengalaman Eka Ramdani dan Juan Revi.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds