Marc Anthony Klok Resmi Berseragam PSM Makassar

Marc Anthoy Klok, pemain anyar PSM Makassar.

Marc Anthoy Klok, pemain anyar PSM Makassar.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Marc Anthony Klok resmi menjadi pemain PSM Makassar usai menandatangani kontrak, Sabtu (15/4/2017) malam.
CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin  berharap kehadiran Marc Klok dapat membantu tim menjadi juara. “Saya berharap kehadiran Marc Klok dapat membantu tim ini meraih impian menjadi juara,” kata pria yang akrab disapa Appi itu.

Di tempat yang sama Marc Klok mengaku siap menjawab tantangan yang diberikan padanya. Meski baru tiga hari di Makassar pemain berusia 23 tahun ini sangat yakin bisa cepat beradaptasi dengan cuaca Makassar yang panas.

“Cuacanya disini panas.  Tapi saya sangat senang berada di Makassar. Atmosfer yang dihadirkan suporter sangat luar biasa,” kata Marc Klok.

Selain itu, pemain kelahiran Belanda tersebut senang dengan suasan tim PSM Makassar. “Saya disambut seperti pahlawan. Padahal saya belum berbuat apa-apa buat tim,” kata Marc Klok.

Pemain kelahiran 20 April 1993 ini tiba di Makassar Rabu (12/4/2017) saat PSM menjamu Celebest FC pada laga uji coba di Stadion Mattoanging.

Di Makassar Marc Anthony Klok tak sendiri. Ada dua sosok di PSM yang juga asal Belanda,  yakni Pelatih Kepala Robert Alberts dan William Jun Pluim yang bisa jadi teman cerita di luar lapangan.

Diketahui, pemain yabg berposisi sebagai gelandang bertahan ini pernah merasakan kondisi seperti di PSM saat mermain di Cherno More di Liga Bulgaria.

Klub tersebut punya nama besar di sepak bola Bulgaria, tapi mereka jarang memenangi gelar. Tapi entah secara kebetukan Klok menjadi aktor utama salah satu pencapaian terbesar Cherno sepanjang sejarah klub tersebut.

Pada final Piala Bulgaria 2015, Cherno sukses mengalahkan raksasa Bulgaria, Levski melalui perpanjanga waktu. Keberhasilan itu langsung membuatnya menjadi pemain favorit pendukung Cherno. Ia pun langsung mendapat julukan Gladiator.

Julukan itu bukan tak berdasar.  Melihat aksi-aksinya di beberapa rekaman pertandingan di YouTube, gaya Klok sangat mirip dengan Nigel de Jong. Klok mengaku ia tidak hanya piawai di posisi gelandang bertahan.

“Saya senang berada di Makassar. Atmosfer yang dihadirkan suporter sangat luar biasa. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim ini,” kata Klok.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, kesehatan, info kesehatan, tips kesehatan, berita kesehatan, pojoksulsel, pojok sulsel, sehat, berita sehat, pojoksulsel.com, pojok sulsel, pojoksulsel, trik sulit bangun pagi, sulit bangun pagi, cara mengatasi sulit bangun pagi

Ini Bahayanya Tidur Berlebihan

POJOKSULSEL.com – Tidur berlebih, utamanya saat waktu libur tiba, begitu sayang untuk dilewatkan. Namun, studi baru-baru ini menemukan bahwa orang …