Maju di Pilgub, Ini Doa Andi Cakka untuk Nurdin Halid

Andi Mudzakkar

Andi Mudzakkar

POJOKSULSEL.com, LUWU – Bupati Luwu yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Luwu, Andi Mudzakkar meminta warga Kabupaten Luwu untuk mendoakan Nurdin Halid maju di Pemilihan Gubernur Sulsel 2108. Tidak hanya itu, Cakka juga berdoa agar Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu, menjadi pemimpin baru 2018.

Cakka mengatakan hal itu saat mendampingi Nurdin Halid dalam rangka road show di Kecamatan Bua, Kebupaten Luwu, Minggu pagi tadi.

“Beliau Ketuaku, Senior saya, insya Allah kita doakan semua agar beliau di beri kekuatan untuk menjadi Pemimpin di Sulsel,” kata Cakka.

Nurdin Halid memulai road shownya di Luwu Raya dengan mendatangi Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu. Di tempat ini, NH didampingi Bupati Luwu Andi Mudzakkar beserta sejumlah pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel.

Yang menarik, saat berdialog dengan warga Bua, NH sempat bertanya ke warga, apakah mereka setuju berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar? Mendengar jawaban itu, sontak warga menjawab “setuju.”

NH lalu balik ke arah Cakka, panggilan akrab Andi Mudzakkar. “Dengar itu Ndik, maunya masyarakat. Tidak bisa kita tolak,” kata NH. Menjawab isyarat dari NH, Cakka hanya mengangguk-angguk.

Cakka belakangan ini santer diberitakan akan maju di Pilgub Sulsel berpasangan dengan Ichsan Yasin Limpo. Dengan berpaketnya NH-Aziz, Cakka diharap tidak lagi maju di Pilgub apalagi restu keluarga besar Qahhar Mudzakkar berada di tangan Aziz.

(mal/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bambang Gentolet. FOTO: JPNN

Selamat Jalan Bambang Gentolet…

POJOKSULSEL.com – Keluarga besar Srimulat kembali berduka. Setelah kepergian Eko DJ, kini grup lawak senior ini harus kembali kehilangan anggotanya. …
Ilustrasi ponsel Axioo M5+

Axioo M5+, Ponsel Anak Muda Kekinian

POJOKSULSEL.com – Axioo meluncurkan smartphone Axioo M5+. Perangkat pintar ini cocok untuk segmen menengah (mid-low) dengan desain inovatif dan elegan …