Kodong… Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts Tak Kebagian Baju Baru

Tampak Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts tak mengenakan baju baru PSM Makassar dari appareal  Kelme. Tampak dia masih mengenakan baju dengan logo lama PSM Makassar. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Tampak Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts tak mengenakan baju baru PSM Makassar dari appareal Kelme. Tampak dia masih mengenakan baju dengan logo lama PSM Makassar. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Launching skuad PSM Makassar berlangsung meriah yang dirangkaikan dengan peluncuran logo dan jersey yang akan digunakan di Kompetisi Go-jek Traveloka Liga 1, di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (14/4/2017) malam.

Sambil mengenakan jersey baru produksi apparel dari Spanyol, Kelme, seluruh pemain PSM Makassar diperkenalkan satu persatu lengkap dengan nomor punggung mereka.

Mulai dari penjaga gawang, pemain belakang, tengah, penyerang, terakhir para kapten. Tapi sebelum itu, terlebih dahulu jajaran manajemen memperkenalkan logo baru PSM Makassar.

Namun, ada pemandangan unik saat sesi foto bersama antara pemain, pelatih dan manajemen. Robert Rene Alberts, pelatih kepala PSM Makassar sepertinya tidak kebagian baju baru dari Kelme.

Pelatih asal Belanda itu nampak mengenakan kaos polo lama tentu saja masih dengan logo lama menempel di dada kiri. Berbeda dengan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin yang berdiri disampingnya, sudah memakai baju baru dari Kelme. Begitu juga para asisten pelatih.

Pada launching skuad yabg bertajuk Legend of the Champions itu, PSM Makassar memperkenalkan 29 pemain yang akan tampil pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 musim ini.

Dari daftar materi skuat, tim Juku Eja diperkuat oleh empat pemain asing, salah satu di antaranya berstatus sebagai marquee player.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

ramadan, ramadan 2016, berita terkini ramadan, berita terbaru ramadan, berita terkini, berita terbaru, pojok sulsel, pojoksulsel, lailatul qadar, malam lailatul qadar, 10 malam terakhir ramadan, ibadah malam lailatul qadar

Tips Agar Tak Loyo Saat Puasa

POJOKSULSEL.com – Kementerian Agama (Kemenag) telah menetapkan 1 Ramadan jatuh pada Sabtu (27/5/2017) besok. Nah, tubuh perlu menyesuaikan diri agar …