Khawatir Bentrok, Polres Pangkep Halau Massa HTI

Polisi melakukan rasia di perbatasan Pangkep Barru untuk menghalau massa HTI yang akan ikut tablik akbar di Karebosi, Minggu 15 April

Polisi melakukan rasia di perbatasan Pangkep Barru untuk menghalau massa HTI yang akan ikut tablik akbar di Karebosi, Minggu 15 April

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Ratusan massa dari Hisbut Tahrir Indonesia (HTI) yang berangkat dari Kota Parepare menuju Makassar, tertahan di perbatasan Barru-Pangkep. Rencananya, massa HTI itu akan menghadiri Tablig akbar HTI di Lapangan Karebosi, Minggu 15 April.

Hingga pukul 01.00 dinihari, massa HTI masih berkumpul di Pangkep dan belum diisinkan untuk melanjutkan perjalanan ke Makassar.

Dipimpin langsung oleh kapolres AKBP Edy Kurniawan Pangkep, Kasat dan kapolsek, Polisi melakukan sweeping di pintu masuk wilayah Pangkep yakni di perbatasan Barru-Pangkep.

Seluruh kendaraan yang melintas diperiksa ketat oleh pihak kepolisian, dan semua pengendara yang dicurigai, terpaksa kembali ke Parepare.

Hal ini dilakukan untuk mencegah bentrok dengan massa lain, yakni dari GP Ansor, yang tidak setuju dengan pemahaman Khilafah yang di wacanakan oleh HTI.

Rasia kendaraan dilakukan sejak 10.30 pagi, hingga malam ini. Rasia ini juga terlihat massa dari Ansor, yang berencana menghalau massa HTI.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds

prostitusi gay, prostitusi gay terbongkar, polisi bongkar prostitusi gay, aplikasi gay di playstore, aplikasi gay, lgbt, aplikasi kaum gay di playstrore

STUdi: Gay Itu Ternyata Menular

POJOKSULSEL.com – Hasil penelitian yang dilakukan oleh CSOA menyebutkan, bahwa homoseksualitas adalah kondisi yang paling menular yang pernah ada di …