Kerasnya Laga PSM Vs Persela Lamongan, 8 Kartu Kuning, 2 Merah

Striker PSM Makassar beberapa waktu lalu. | POJOKSULSEL/ISLAMUDIN DINI

Striker PSM Makassar beberapa waktu lalu. | POJOKSULSEL/ISLAMUDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Laga keras tersaji antara PSM Makassar Vs Persela Lamongan laga awal Go-Jek Traveloka Liga 1, Minggu (16/4/2017), di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Hujan kartu mewarnai duel ini, yakni 8 kartu kuning an dua kartu merah pada laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk PSM ini.

Sejak awal pertandingan tuan rumah langsung mengambil inisiatif menyerang. Bahkan belum sampai satu menit laga berjalan, PSM langsung bisa membuka keunggulan.

Berawan dari sebuah tendangan bebas Hamka Hamzah, bola langsung diarahkan ke kotak penalti Persela. Reinaldo Elias dengan sempurna menyontek bola meski dikawan bek Persela.

Persela makin terpuruk, PSM Makassar menambah keunggulan di menit 22. Sebuah umpan crossing dari sisi kiri, terpaksa membuat Choirul Huda keluar dari sarangnya.

Namun, kiper Persela tersebut justru bertabrakan dengan rekan setimnya dan tergeletak di lapangan. Dengan muda, Willem Jan Pluim menceploskan bola kegawang Persela.

Lima menit jelang babak pertama usai, Persela Lamongan kembali kebobolan untuk ketiga kalinya. Kini giliran M. Rahmat yang mencatatkan namanya di papan skor.

Menerima umpan pendek dari Reinaldo, Rahmat mampu mengakhiri dengan sepakan mendatar yang tak mampu dihalau Choirul Huda. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSM mendapat peluang emas di menit 52. Gozzali Siregar mengirimkan umpan mendatar ke kotak penalti Persela dan sukses dikonversikan dengan tendangan first time Asnawi.

Hanya saja bola masih membentur mistar gawang Persela.

Persela Lamongan yang tertinggal 3-0 dipaksa bermain dengan 10 pemain.  Pemain Laskar Joko Tingkir, Aang Suparman mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Asnawi Mangkualam.

Kerasnya laga semakin terlihat di menit 84. PSM Makassar juga bermain dengan 10 pemain setelah Ferdinand Sinaga, yang baru masuk di menit 70 diusir wasit akibat ada gerakan tangan yang mengenai Ivan Carlos. Kini kedua tim bermain dengan 10 orang.

Persela akhirnya bisa memperkecil kedudukan di menit 88. Aksi individual Ivan Carlos di kotak penalti berbuah manis setelah sontekannya dari sudut sempit gagal dihalau barisan belakang PSM.

Peluit panjang berbunyi, laga berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSM.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ilustrasi

Ini Bahayanya Menahan Kentut

POJOKSULSEL.com – Salah satu proses alamiah tubuh untuk membuang gas akibat proses fermentasi yang terjadi di dalam perut adalah dengan …
selebriti, pedangdut nassar, nassar, paar baru nassar, nassar pacari janda kaya, janda kaya nassar, nassar dan janda kaya

Nassar Beli Rumah Mewah di Bogor

POJOKSULSEL.com – Nassar berbahagia setelah cita-citanya membeli rumah mewah kesampaian. Rumah yang dibeli Nassar tersebut berada di Bogor. Rumah seluas …