Isi Hari Libur, Wali Kota Palopo Salurkan Insentif ke Kecamatan

HM Judas Amir

HM Judas Amir

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Di saat hari libur, Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, malah mengadakan road show ke kecamatan di Kota Palopo.

Dalam dua hari ini, Sabtu (15/4/2017) lalu, dan Minggu (16/4/2017) hari ini, Wali Kota didampingi sejumlah pejabat teras Pemkot Palopo, menyalurkan secara langsung insentif kepada para Ketua RT/RW, LPMK, termasuk insentif imam masjid dan pendidik keagamaan. Insentif ini untuk triwulan I tahun 2017.

Tak hanya itu, Judas Amir juga menyalurkan insentif bagi kader PPKBD satu orang per kelurahan dan Sub PPKBD satu orang per RW. Total PPKBD di Kota Palopo sebanyak 48 orang, sedangkan Sub PPKBD sebanyak 252 orang.

IMG_4080

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, mengatakan, pemberian insentif tersebut sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian dan jasa yang mereka berikan selama ini.

“Nilai bukanlah tolak ukur atas apa yang telah dilakukan selama ini, namun inilah bentuk penghargaan terhadap pengabdian mereka selama ini kepada masyarakat,” kata Judas Amir saat menyalurkan insentif di Kantor Kecamatan Wara Timur, Minggu (16/4/2017) siang tadi.

Dalam acara penyerahan insentif yang dipusatkan di setiap kantor kecamatan, Wali Kota yang didampingi sejumlah pejabat di jajaran Pemkot Palopo, Judas Amir menyempatkan bersilaturahmi dengan para Ketua RT/RW, LPMK, Imam Masjid dan para pendidik keagaaman di setiap kecamatan, seperti guru mengaji, guru sekolah minggu, pesraman, dan pinandhita.

Juga, Wali Kota mengadakan diskusi dan meminta saran serta masukan dari para Ketua RT/RW, LPMK, imam masjid dan para pendidik keagamaan tentang berbagai hal, untuk lebih memajukan pembangunan di kota bermotto “Idaman” ini.

Untuk diketahui, insentif imam masjid untuk tahun 2017 mengalami kenaikan dari tahun lalu, Rp150 ribu menjadi Rp175 ribu. Insentif guru mengaji dari Rp120 ribu menjadi Rp150 rib, guru sekolah minggu dan pesraman dari Rp120 ribu menjadi Rp125 ribu.

Sementara insentif bagi kader PPKBD tahun lalu Rp50 ribu per bulan naik jadi Rp125 ribu per orang per bulan, insentif Sub PPKBD yang tahun ini mendapatkan Rp100 ribu dari Rp75 ribu per orang per bulan. Insentif Ketua RT/RW dan LPMK PMK juga mengalami kenaikan, tahun ini terima Rp150 ribu per orang per bulan.

(adv)



loading...

Feeds

PM Australias Malcolm Turnbull dan Presiden RI Joko Widodo. INT

PM Australia Kutuk Bom Kampung Melayu

POJOKSULSEL.com – Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbul turut berbelasungkawa atas bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, yang menyebabkan …