Dinas Koperasi dan UKM Sulsel Bekali Pengurus BKMT Kewirausahaan

Dinas Koperasi dan UKM Sulsel membekali Pengurus BKMT dengan kewirausahaan

Dinas Koperasi dan UKM Sulsel membekali Pengurus BKMT dengan kewirausahaan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dalam rangka mendorong peningkatan jumlah Wirausaha di Sulawesi Selatan, Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan kembali menyelenggarakan Diklat Wirausaha Pemuda Desa/Wirausaha Pemula dan UKM beberapa hari lalu.

adv-1

Diklat ini dilaksanakan selama 3 hari dengan menghadirkan pengurus dan binaan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Selatan sebanyak 50 orang sebagai peserta.

Kadis Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan H. Syamsu Alam Ibrahim dalam sambutannya menyatakan, dengan program ini diharapkan angka pengangguran semakin menurun dan jumlah Wirausaha meningkat secara signifikan dan kelompok kelompok Strategis termasuk ibu-Ibu Majelis Taklim dan ibu ibu lainnya turut serta dalam pengembangan usaha kelompok yang produktif.

Pengurus BKMT Sulsel dibekali kewirausahaan

Pengurus BKMT Sulsel dibekali kewirausahaan

Ny. Smith Pabola selaku Ketua BKMT Sulsel menyambut baik kegiatan tsb dan berharap agar ibu-ibu semakin banyak menggeluti usaha produktif dan berdaya saing.

(advertorial)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …