Di Wisuda Puluhan Santri TK Parepare, Ini Harapan Erna Taufan

KETUA Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Hj. Erna Rasyid Taufan, menghadiri wisuda puluhan santri  Taman kanak-kanak, se- Kecamatan Bacukiki, Bacukiki Barat, ‎Minggu (16/4/2017).

Kegiatan ini digelar atas dukungan Lembaga Pembinaan dan Pembangunan Taman Kanak Al-Quran (LPPTKA) dan Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKRMI).

Istri Walikota Parepare itu, mengatakan, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat memperkuat nuansa keislaman ditengah masyarakat, khususnya para santri yang ada di Kota Parepare.

“Sehingga terciptanya anak yang religius.‎ Kita sangat menaruh harapan besar untuk terciptanya santri yang berkualitas, mampu membawa nuansa Islami ditengah masyarakat kita,”jelas Erna.

Dengan begitu, kata Ketua BKMT ini, kegiatan keagamaan juga bisa memberikan nuansa tersendiri bagi masyarakat sehingga kedepan cita-cita pemerintah menjadikan kota ini menjadi kota Religius dapat terwujud.

“Kami berharap melalui kegiatan keagamaan yang kami laksanakan ini bisa memberikan nuansa keislaman yang lebih baik lagi,”harap dia.

Dia mengungkapkan perlunya dibangun nuansa dan pendidikan keislaman sejak dini bagi seluruh masyarakat Kota Parepare, lebih khusus bagi anak didik.

“Harus dimulai dari sekarang untuk memberikan pendidikan keislaman yang baik bagi anak didik kita, karna mereka itu merupakan adalah generasi kita,”ungkap Erna.‎ (sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

PM Australias Malcolm Turnbull dan Presiden RI Joko Widodo. INT

PM Australia Kutuk Bom Kampung Melayu

POJOKSULSEL.com – Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbul turut berbelasungkawa atas bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, yang menyebabkan …