Deng Ical Prediksi Skor PSM Makassar Vs Persela 2-0

PSM Makassar menggelar latihan beberapa waktu lalu di Makassar. | DOK. POJOKSULSEL

PSM Makassar menggelar latihan beberapa waktu lalu di Makassar. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Menjelang laga perdana PSM Makassar Vs Persela Lamongan, Minggu (16/4/2017) malam ini, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal alias Deng Ical berharap para pemain PSM Makassar mampu meraih hasil positif di laga perdana liga 1 tersebut.

“Kami harap PSM Makassar dapat meraih hasil maksimal nanti malam. Paling tidak prediksi skor 2-0 untuk PSM,” harap Deng Ical melalui via Wahtsapp, Minggu (16/4/2017).

Meski begitu, Deng Ical mengungkapkan agar para pemain tetap fokus pada instruksi pelatih dan berhati-hati terhadap strategi lawan. Sebab, untuk meraih kemenangan nanti malam tentu saja bukan perkara muda bagi anak-anak PSM Makassar.

Pasalnya pelatih Laskar Joko Tingkir julukan Persela Lamongan, Herry Kiswanto sudah menargetkan kepada anak asuhanya untuk mencuri poin penuh dilaga nanti malam.

Tapi kemenangan itu hanya mimpi semata bagi para pemain Persela Lamongan jika anak asuhan Robert Rene Albert mampu bermain dengan tenang dan memaksimalkan segala peluang yang ada bukan tidak mungkin PSM akan meraih poin penuh dihadapan pendukung sendiri

Apalagi melihat komposisi pemain PSM Makassar saat ini yang dihuni sejumlah pemain bintang, sekelas Hamka, Zulkifly dan dan dua pemain asal belanda Mark Klock dan Wiljan Pluim.

“Dengan hadirnya para pemain itu, kami meyakini pasukan ramang mampu bersaing dengan club lain menuju tangga jalur juara,” ujar pria berlatar doktor kebijakan publik ini.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds