Deng Ical Apresiasi Jambore Seni Pencak Silat

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal. DOK

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal. DOK

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Ikatan Pencak Silat Sulsel yang juga Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal mengatakan sangat mengapersiasi atas terselenggaranya kegiatan jambore seni pencak silat.

“Untuk itu, saya selaku ketua IPSI Pengprov Sulsel menyampaikan apresiasi, karena berkat kekompakan serta kerja keras semua panitia sehingga kegiatan jambore ini dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga penutupan hari ini,” kata Deng Ical melalui via Whatsapp, Minggu (16/4/2017).

Menurutnya, dengan adanya kegiatan jambore seperti ini akan memberikan ruang bagi anak-anak kita untuk mengasah kempuannya di dalam seni bela diri pencak silat.

Hal senada juga dikatakan, the next generation sebagai salah satu pengagas kegiatan jambore tersebut, mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atensi seluruh peserta dalam acara ini.

“Semoga kegiatan jambore ini bisa berlanjut pada tahun yang akan datang,” katanya.

Dalam jambore seni pencak silat kali ini dilakukan berbagai kegiatan yakni, workshop beladiri praktis, lomba ketangkasan dan lomba gendang rempak serta lomba fashoin show.

Sekedar diketahui, jambore pencak silat yg dilaksanakan IPSI Sulsel di embun pagi Bontoa Malino.

Hadir tokoh pesilat Sulsel Nurdin Dg Ngalli yang berkenan berbagai ilmu pengetahuan kepada pesilat generasi muda akan datang.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

bahaya pakai Headset

Asal Pakai Headset, Ini Bahayanya

POJOKSULSEL.com – Bagi para pemilik smartphone maupun gadget, headset, headphone atau earphone sudah menjadi perangkat wajib. Fungsi ketiganya kurang lebih …

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …