Anies Kalahkan Ahok di Pilkada DKI, Wanita Ini Siap Potong Payudara

DUNIA maya kembali dihebohkan dengan kemunculan video seorang wanita paruh baya. Isinya mengejutkan,  si wanita sesumbar siap memotong payudaranya usai Pilkada DKI Jakarta. Syaratnya, jika pasangan calon nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Saniaga Uno bisa mengalahkan Ahok-Djarot.

Sejak tadi malam (14/2/2017), videonya beredar luas di grup-grup WhatsApp.  Adapun identitas wanita dalam video berdurasi dua menit sembilan detik tersebut belum dieketahui.

Di dalam video, sang wanita yang memiliki rambut lurus sebahu itu mengenakan kacamata dan kaos lengan pendek hijau toska juga celana pendek ungu.

Dilihat dari latar video, dia duduk di belakang rumah di bagian dapur atau kamar mandi. Terlihat juga sebuah sumur dengan kerekan dan timba di bibir sumur.

“Hai Linglung, masih ingat nggak, kalau dulu Ahok menang kamu bilang potong kuping. Nah, sekarang saya, emak-emak, seandainya Anies-Sandi besok menang saya rela potong payudara saya,” begitu dia membuka tantangannya.

“Ingat, saya berani potong payudara saya, potong susu saya, kalau Anies-Sandi menang,” katanya lagi.

Dia berkali-kali menyampaikan tantangannya memotong payudara.

Di bagian akhir video itu wanita ini bernyanyi-nyanyi sambil menunjuk kedua payudaranya.

“Potong susu saya, potong susu saya, potong susu saya kalau Anies-Sandi menang. Potonglah susu saya,” pungkas dia sembari menirukan lirik lagu Tiup Lilinnya.

(dem/rmol/mam/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ilustrasi

Ini Bahayanya Menahan Kentut

POJOKSULSEL.com – Salah satu proses alamiah tubuh untuk membuang gas akibat proses fermentasi yang terjadi di dalam perut adalah dengan …
selebriti, pedangdut nassar, nassar, paar baru nassar, nassar pacari janda kaya, janda kaya nassar, nassar dan janda kaya

Nassar Beli Rumah Mewah di Bogor

POJOKSULSEL.com – Nassar berbahagia setelah cita-citanya membeli rumah mewah kesampaian. Rumah yang dibeli Nassar tersebut berada di Bogor. Rumah seluas …