Musancab di Pulau, Fasruddin Rusli dan BBT Sebut Lae-lae Sakral bagi PPP

Anggota Komisi C DPRD Makassar dari Fraksi PPP, Fasruddin Rusli. POJOKSULSEL/CHAIDIR PRATAMA

Anggota Komisi C DPRD Makassar dari Fraksi PPP, Fasruddin Rusli. POJOKSULSEL/CHAIDIR PRATAMA

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Kelurahan Lae-Lae Kec. Ujung Pandang, Minggu (16/4/2017).

Anggota DPRD Makassar dari Dapil I, Fasruddin Rusli menyampaikan Bahwa Pulau Lae-Lae memiliki arti tersendiri bagi Partainya.

“Di Kelurahan (pulau) Lae-Lae inilah seluruh Caleg PPP di semua tingkatan menang dan duduk di DPR, Saya terpilih di DPRD Makassar, Pak Wahid Ismail di DPRD Sulawesi Selatan, dan Pak Amir Uskara di DPR-RI,” ungkap Acil sapaan akrab Wakil Ketua Bappilu DPC PPP Makassar.

Ketua DPC PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika menegaskan Bahwa Kelurahan (pulau) Lae-Lae ada salah satu basis pemenangan PPP di Kota Makassar.

“Pulau Lae-Lae ini bagi Kami adalah pulau yang sakral dan 2 kali Pemilu diselenggarakan PPP menang di tempat ini. Bahkan pada pemilu 2014 capaian suara PPP 70 persen lebih,” ujar BBT akronim namanya.

“Kami berharap kemenangan di Kelurahan (Pulau) Lae-Lae ini dapat diikuti oleh Kelurahan yang lain hingga target kemenangan 3 besar PPP di Kota Makassar dapat Kita capai,” tambah BBT yang juga Anggota DPRD Kota Makassar tersebut.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds