Malam Romantika Puisi: Persembahan Penulis Muda Makassar

SEBAGAI harapan bangsa, pemuda tidak cukup berkembang jika hanya sekedar harap karena karakter seorang pemuda akan terbangun dengan adanya tindakan nyata. Jadilah inspirasi dengan karakter tersendiri dan salurkan semangatmu pada tempat yang bermanfaat.

Sekumpulan pemuda pemudi kreatif dari berbagai kampus ternama di Kota Makassar dipertemukan dalam satu komunitas Penulis Muda Makassar. Yah, itulah Komunitas LOSARI (Lingkar Orbital Sastra Aksara Remaja Inspiratif). Komunitas yang akan menginspirasi para muda mudi penggiat sastra aksara di Makassar.

 

Perlu kami sampaikan bahwa sebagai perkumpulan penulis muda dari Kota Makassar, Komunitas LOSARI masih tergolong sebagai komunitas yang belum santer terdengar ke berbagai sudut kota. Namun berbagai karya sastra telah diterbitkan, berbagai kegiatan bedah buku terbitan dari komunitas telah dilaksanakan sehingga komunitas ini layak untuk diperhitungkan.

Termasuk salah satu buku yaitu “D7K atau Diary 7 Kurcaci” yang akan menjadi bahan perbincangan hangat dalam event “Malam Romantika Puisi”. Belum lagi kehadiran dari para penulis buku tersebut pastinya akan di nantikan.

“Bagi kalian muda mudi yang asik bergelut dalam dunia literasi, pastikan diri kalian untuk terlibat, inilah moment kita berbagi karya dari Kota Daeng tercinta ini. Nah, jika kalian Penulis atau ingin menjadi Penulis, penikmat sastra atau pencinta aksara. Inilah saatnya kita bertemu dan berkarya,” kata Andi Suaib, salah satu anggota komunitas.

Bergabunglah dalam event “Malam Romantika Puisi” persembahan Komunitas LOSARI untuk Muda Mudi Makassar berbakat dan penuh inspirasi sastra. Event ini akan digelar Senin (17 April 2017) pukul 19.00 – selesai, bertempat di Warkop 88 Racing (belakang Kampus STIM Nitro).

“Ini baru agenda awal yang akan kami lakukan dalam waktu dekat ini, event ini akan disemarakkan dengan pembawaan karya-karya aksara dari anggota komunitas kami seperti puisi, musikalisasi puisi, drama puisi, bincang buku D7K dan diskusi literasi lainnya,” kata Fatwa yang juga koordinator acara.

Event ini juga terbuka bagi siapa saja yang ingin mempersembahkan karya terbaiknya, pastinya mendaftarkan diri atau koordinasi dengan Komunitas LOSARI.

Bukan jiwa muda jika pemikiran hanya terbelenggu, tanpa ada buah karya yang dapat dihasilkan dari sebuah kreatifitas, pemuda sudah sepantasnya dapat menginspirasi lingkungan sekitar.

Mari bergabung dan buktikan karyamu!

Untuk dapat terlibat dalam event ini, cukup dengan modal 5 K (lima ribu rupiah) untuk satu tiket yang dapat di peroleh dengan DM di akun IG : @kumpulan_puisi, @al_gharizah497 atau melalui ID line : 25089585.

Citizen Reporter:

Andi Suaib



loading...

Feeds