Jadi Magnet Politik di Sulsel, Cagub Rame-rame Garap Luwu Raya

Ilustrasi Pilgub Sulsel 2018

Ilustrasi Pilgub Sulsel 2018

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Empat daerah di Luwu Raya tampaknya menjadi magnet politik di Sulsel. Hanya selang seminggu, Luwu Raya digarap dua calon gubernur. Rusdi Masse mengunjungi Luwu Timur dua hari lalu, dan Nurdin Halid akan menyambangi Luwu Raya akhir pekan ini.

Sebelumnya, cagub Agus Arifin Nu’mang bertandang ke Palopo untuk membuka saresehan perguruan tinggi di SaokotaE, Palopo. Ichsan Yasin Limpo juga berkunjung kota ini dalam rangka kegitan PMI pada akhir Januari lalu.

Rencananya, Nurdin Halid berada di Luwu Raya selama tiga hari dengan agenda silaturrahmi tokoh. Ini adalah kunjungan keduanya setelah menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) di Lutim dan Lutra.

Yang menarik di Pilgub ini, sebab hampir pasti dua Wija To Luwu bakal direkrut menjadi calon wakil gubernur. Keduanya justru bersaudara, yakni Aziz Qahhar Mudzakkar yang akan mendampingi Nurdin Halid dan Bupati Luwu Andi Mudzakkar yang rencananya berpasangan dengan Ichsan YL.

Namun, berhembus kabar, Aziz lah yang mendapat restu keluarga besar Mudzakkar untuk maju di Pilgub. Aziz juga telah mendapat restu dari Datu Luwu.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …