Ingin Mulai Bisnis Online? Lakukan 6 Tips Ini

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tak bisa dipungkiri, perkembangan teknologi kini merubah perilaku pasar. Kemudahan yang diperoleh antara penjual dan pembeli menjadikan bisnis online kini marak.

Bisnis online shop belakangan ini memang telah menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia, mulai dari anak muda, remaja hingga orang dewasa pun melakoni bisnis berbasis digital ini.

Media sosial pun menjadi platform yang paling banyak digunakan untuk menggaet pelanggan dan merauk keuntungan.

Namun, jangan hanya membayangkan keuntungan saja. Penipuan bisa terjadi dalam bertransaksi. Tidak hanya dialamai pembeli, tapi penjual pun bisa tertipu pembeli nakal.

Menjalankan bisnis ini sebenarnya susah-susah gampang. Tidak sedikit yang mencoba namun akhirnya gagal dan menyerah. Tapi, banyak juga yang kemudian berhasil dan mencapai omzet jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Amelia Ramadhanny (Amel) dan Elvira Susanti (Inge) merupakan contoh kisah sukses berjualan online. Amel dan Inge masih-masing merupakan pemilik online shop @toko_palugada dan @mostwanted_ol di Instagram yang sudah beromzet ratusan juta setiap bulannya.

Nah, buat yang saat ini sedang berpikir untuk memulai berjualan online, perlu kiranya mendapatkan informasi dari pemilik online shop tersebut. Termasuk solusi mobile wallet Smartfren UANGKU yang akan berbagi tips sukses berjualan online bagi pemula.

Berikut tipsnya:



loading...

Feeds