Ilmu Kebal 2 Rampok Ini Hilang setelah Ditelanjangi? JARRAKO…

kedua perampok yang dipukuli lalu dilucuti pakaiannya. foto : newtapanuli/JPG

kedua perampok yang dipukuli lalu dilucuti pakaiannya. foto : newtapanuli/JPG

POJOKSULSEL.com, TOBASA – Aksi dua perampok asal Tebingtinggi di Balige, Tobasa, Kamis (13/4/2017) sekira pukul 10.30 WIB, bikin heboh warga sekitar heboh. Pasalnya, berhasil ditangkap massa dan dihujani pukulan demi pukulan, kedua pelaku tak merasakan sakit.

Keduanya baru meringis dan wajahnya berdarah setelah ditelanjangi massa.

“Berani kali. Jangan sembarangan masuk Balige. Hancur kau,” begitu terdengar di kerumunan massa saat menghakimi kedua pelaku.Informasi dihimpun di lokasi kejadian, perampokan yang melibatkan korban B Sitorus, warga Balige, terjadi usai korban mengambil uang dari Bank BNI Jalan SM Raja Balige.

Usai menarik uang, korban mengendarai mobil Kijang Innova BK 945 NS, beranjak menuju kantor notaris yang jaraknya sekitar 500 meter.

Baru sekira 10 menit di kantor, korban mendengar suara alarm mobilnya berbunyi. Sontak ia keluar dan langsung terpikir pada uangnya sebesar Rp11 juta yang ia bungkus dlam plastik asoi dan disimpan di bawah jok mobilnya. Benar saja, begitu keluar, kaca depan sebelah supir sudah pecah. Ia sontak berteriak “rampok”.

Teriakan itu memicu perhatian warga yang kebetulan ramai di sekitar lokasi kejadian. Dua pelaku yang mencoba kabur dengan sepedamotor Vario warna putih BK 5134 NAN langsung dicegat.

“Sudah sempat kabur, tapi ada mobil Avanza yang nabrak dari belakang dan keduanya terjatuh,” terang Roi Sianipar, warga yang ditemui di lokasi kejadian.

Dijelaskan, setelah terjatuh, kedua pelaku berusaha kabur dengan meninggalkan sepedamotornya. Namun, usaha mereka gagal. Keduanya berhasil dibekuk. Saat itulah kedua pelaku babak belur dihajar puluhan warga.

Begitu mendapat informasi, kita langsung turn ke TKP. Di TKP, kedua pelaku kita amanakan, namun sudah sempat dipukuli warga,” tutur Kapolsek Balige AKP Pesta Simarmata.



loading...

Feeds