Cicu Hampir Pasti Diusung Partai Nasdem di Pilkada Makassar 2018

Ketua DPD Partai Nasdem Makassar Andi Rahmatika Dewi alias Cicu

Ketua DPD Partai Nasdem Makassar Andi Rahmatika Dewi alias Cicu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Makassar, Rachmatika Dewi, yang akrab disapa Cicu, hampir pasti mendapat tiket diusung dari DPP NasDem untuk maju di Pilkada Makassar 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan, Bendahara Partai NasDem Makassar Irwan Djafar usai sosialisasi peraturan perundang undangan Perda Pelaksanaan Bantuan Hukum untuk masyarakat miskin di Hotel Fave, Jalan Pelita Raya, Sabtu (15/4/2017).

“Bukan saya mau mendahului ketetapan DPP Nasdem, tapi saya yakin sekali Nasdem akan rekomendasikan Cicu diusung di Pilkada Makassar,” Irwan Djafar.

Menurut legislator Makassar ini, Cicu adalah salah satu kandidat yang paling siap dan sangat layak untuk memimpin Makassar. Sebab, menurut Irwan, Cicu memiliki kualitas dan kapasitas yang tidak diragukan lagi.

“Ibu Cicu itu sudah memiliki basis massa yang sangat jelas. Dia mampu merawat konstituennya dengan baik sampai saat ini. Dan perlu diletahui, bahwa Cicu itu di pileg 2014 lalu meraup suara kurang lebih 22 ribu suara, dari 8 kecamatan di Makassar,” bebernya.

Tak hanya itu, lanjut Irwan, jika seluruh kader NasDem di DPRD Makassar bekerja maksimal, bukan tidak mungkin Cicu mampu memenangi Pilkada Makassar 2018 mendatang.

“Hanya memang soal 01 atau 02 itu saya tidak bisa berbicara jauh. Yang jelas, dari beberapa survei yang kita intip dari orang lain, Ibu Cicu itu trendnya semakin hari semakin membaik,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Cicu saat ini sudah masih melakukan sosialisasi untuk maju di Pilkada Makassar. Sempat tersiar kabar, Cicu akan dipasangkan dengan Irman Yasin Limpo, alias None, yang kini menjabat kepala Dinas Pendidikan Sulsel. Isu mencuat adalah None-Cicu.

Di media sosial, gerakan Cicu sudah terlita masif. Apalagi dengan adanya media online yang menjadi supporting Cicu untuk bersosialisasi kepada pemilih di Kota Makassar.

Jika Cicu maju di Pilkada Makassar, hampir dipastikan akan berhadapan dengan Walikota Makassar Danny Pomanto yang akan kebali maju sebagai incumbent, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI atau Deng Ical, Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta yang juga ketua DPRD Makassar, dan beberapa nama lainnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ilustrasi

Ini Bahayanya Menahan Kentut

POJOKSULSEL.com – Salah satu proses alamiah tubuh untuk membuang gas akibat proses fermentasi yang terjadi di dalam perut adalah dengan …
selebriti, pedangdut nassar, nassar, paar baru nassar, nassar pacari janda kaya, janda kaya nassar, nassar dan janda kaya

Nassar Beli Rumah Mewah di Bogor

POJOKSULSEL.com – Nassar berbahagia setelah cita-citanya membeli rumah mewah kesampaian. Rumah yang dibeli Nassar tersebut berada di Bogor. Rumah seluas …