Berada di Belakang Husler, Politisi Hanura Tidak Dengar Teriakan “Maju Ki Bosku”

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rsudi Masse bersama Bupati Lutim Thariq Husler

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rsudi Masse bersama Bupati Lutim Thariq Husler

POJOKSULSEL.com, MALILI – Teriakan Bupati Luwu Timur Thariq Husler “Maju ki Bosku” ternyata menjadi viral di Kabupaten Lutim. Belakangan, Husler merasa gerah dengan pemberitaan media online yang seolah mengaitkan dirinya dengan kehadiran Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse.

Padahal, Husler tidak lain adalah Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur yang telah merekomendasikan Nurdin Halid sebagai calon gubernur Sulsel 2018.

Salah satu politisi yang membela Husler, yakni politikus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Luwu Timur, Rully Heryawan. Rully mengaku tidak pernah mendengar Husler meneriakkan “maju ki bosku” saat menghadiri acara pelantikan Partai NasDem.

“Padahal saya berada di belakang Pak Husler. Ia tidak berteriak seperti apa yang disampaikan di media,” ungkapnya.

Politisi asal partai Golkar, Idrus juga menyampaikan hal yang sama. Ia pun menilai, pemberitaan yang disampaikan oleh sejumlah media terlalu berlebihan dan menyudutkan Husler.

“Beliau tidak pernah berteriak Majuki Bosku ke RMS seperti yang ditulis di media. Disambutan beliau juga biasa-biasa saja, dan saya berada di belakang kursi beliau saat duduk bersama para undangan lainnya,” ungkapnya.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds