Andi Lala, Otak Pembunuh Satu Keluarga di Mabar, Ditangkap

Polda Sumut merilis foto tersangka pelaku pembunuhan sekeluarga di Mabar. foto : RMOL

Polda Sumut merilis foto tersangka pelaku pembunuhan sekeluarga di Mabar. foto : RMOL

POJOKSULSEL.com, MEDAN – Pelarian tersangka otak pembunuhan satu keluarga di Mabar, Andi Lala berakhir sudah.

Pria yang masuk DPO Polda Sumut sehari setelah aksi keji yang terjadi Minggu (9/4/2017) dini hari itu, ditangkap di Jalan Lintas Rengat/Tembilahan, Desa Pekan Tua Kecamatan Kempes Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Sabtu (15/4/2017) subuh sekira 05.10 WIB.

Informasi yang dihimpun, penangkapan warga Lubukpakam, Deliserang ini berkat kerja sama Tim gabungan Polda Sumut, Polda Riau dan Polres Ingragiro Hulu dengan melakukan penyelidikan di mulai Kamis (14/4.2017) pada pukul 21.00 WIB tentang keberadaan tersangka.

Kemudian pada pukul 01.12 WIB Diketahui keberadaan tersangka akan tetapi karena situasi Medan tidak memungkinkan dikarenakan ada pesta di dekat rumah tersangka, pengkapan di tunda.

Hingga akhirnya pada pukul 04.00 pagi kembali tim mendatangi rumah tersangka langsung melakukan penggeledahan terhadap rumah yang dicurigai dan didapati ada tersangka.

Pelaku yang juga memiliki hubungan saudara dengan korban yang dibunuhnya ini sempat melakukan perlawanan dan penyerangan terhadap petugas.

Beruntung, situasi dalam keadaan aman terkendali dan pria sadis ini berhasil ditangkap.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting, membenarkan penangkapan ini. “Iya sudah ditangkap, saat ini sedang dalam pemeriksaan dan sedang menuju Polda Sumut,” ujarnya via Whatsapp, Sabtu (15/4/2017) siang.

Seperti diberitakan sebelumnya, lima nyawa dihabisi Andi Lala dan dua komplotannya yang sudah ditangkap sebelumnya.

Korban adalah pasangan suami istri Riyanto dan Sri, dua anaknya Naya dan Gilang serta mertuanya Sumarni. Sedangkan si bungsu, Kinara berhasil selamat namu masih menjalani perawatan di RS Umum Pusat Haji Adam Malik.

(nin/pojoksumut/pojoksulsel)



loading...

Feeds