Waduh, Husler Teriak “Majuki Bosku” ke RMS. Main Dua Kakikah?

POJOKSULSEL.com, MALILI – Bupati Luwu Timur Thariq Husler meneriakkan tagline “majuki bosku” usai menghadiri acara pelantikan pengurus DPD dan DPRT Partai Demokrat se Luwu Timur. Sontak, teriakan orang nomor satu di Lutim itu menyita perhatian awak media.

Maklum, Husler dikenal sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Lutim yang telah menetapkan HAM Nurdin Halid sebagai calon gubernur Sulsel 2018. Dengan teriakan “maju ki Bosku,” menjadi sinyal Bupati Lutim itu memberi restu ke Rusdi Masse untuk bersaing di Pilgub Sulsel tahun depan.

Husler juga tertangkap kamera wartawan berfoto bersama dengan Bupati Sidrap, usai pelantikan DPD Partai Demokrat. Selain Rusdin Masse, hadir juga Wakil Bupati Lutim Irwan Bachri Syam dan sejumlah simpatisan Partai NasDem serta massa RMS.

Dalam sambutannya, Husler menyampaikan rasa terima kasihnya kepada RMS dan Partai NasDem. Karena Partai NasDem berhasil membawa dan mengantar kemenangannya bersama Irwan Bachri Syam di Luwu Timur pilkada lalu.

“Saya Berharap dengan NasDem Saya semakin bisa bersinergi bersama Adikku Irwan Bachri Syam untuk menjadikan Lutim sebagai kabupaten terkemuka di Sulsel,” ujar Husler.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …