Siapa Pelaku Pembantaian Sadis Suami Istri di Pinrang, Ini Kata Kapolres

Ati Sofwana (foto kiri) saat dirawat di RSUD Lasinrang, Kabupaten Pinrang, dan Arifin (45), yang tewas dibantai di Jalan Kesehatan, Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Jumat (14/4/2017).

Ati Sofwana (foto kiri) saat dirawat di RSUD Lasinrang, Kabupaten Pinrang, dan Arifin (45), yang tewas dibantai di Jalan Kesehatan, Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Jumat (14/4/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pembunuhan sadis telah terjadi di Jalan Kesehatan, Kelurahan Penrang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Jumat (14/4/2017). Korbannya adalah pasangan suami istri yang sehari-hari bekerja sebagai penjual nasi di Pasar Sentral Pinrang.

Identitas pasutri tersebut adalah Arifin (40) tahun, yang ditemukan warga tergelatak di depan rumahnya, dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Dan istrinya Ati Sofwana (40) ditemukan di kamar rumahnya dengan kondisi luka tebasan di leher depannya. Ati yang sudah dalam kondisi kritis langsung dilarikan ke RSUD Lasinrang Kabupaten Pinrang.

Kapolres Pinrang AKBP Leo Joko Triwibowo mendatangi langsung lokasi kejadian bersama gabungan personel fungsi Polres Pinrang.

Joko Triwibowo mengatakan, pihak kepolisian telah melakukan olag TKP dan mengamankan beberapa barang bukti di lokasi kejadian.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Pinrang,” kata Leo Joko Triwibowo

Leo Joko Triwibowo mengatakan pihaknya akan merilis kasus pembunuhan sadis tersebut siang ini.

Pembataian pasangan suami istri di Pinrang tersebut tergolong sadis dengan meilhat luka kedua korban. Arifin tewas dengan sejumlah luka di sekujur tubuhnya. Luka tebasan di bagian leher, punggung, dan bahkan di bagian kepala yang membuat otaknya terburai.

Nasib Ati kurang lebih sama dengan Arifin. Dia menderita sejumlah luka tebasan. Beruntung, nyawa Ati masih tertolong dengan kondisi kritis.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …