Sejumlah Tokoh Luwu Kumpul di Rumah Syukur Bijak. Ada Apa?

POJOKSULSEL.com, LUWU – Sejumlah tokoh berdatangan ke kediaman Ketua DPC Demokrat Luwu  Syukur Bijak, di Kawasan Terminal Kawasan Pasar Belopa, Kabupaten Luwu pada Rabu (12/4/2017) malam.

Mereka yang datang yakni Ketua Umum PB Kerukunan Keluarga Luwu (PB-KKL), Buhari Kahar Mudzakkar, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Luwu, Sul Arahman , Wakil/Anggota DPRD Luwu Fraksi Demokrat Arifin Andi Wajuanna.

Kedatangan tokoh seklaigus politisi ini disambut hangat penuh kekeluargaan Syukur Bijak bersama istrinya, Elnita Pakalo. Mereka diterima di ruangan beralas karpet merah dan background baliho Syukur Bijak “Beda Karena Komitmen”.

“Saya dan keluarga sangat berterima kasih atas kedatangan di kediaman kami yang baru ini, ” tutur pria yang akrab di sapa SBj ini.

Menurutnya kehadiran sejumlah tokoh sekaligus sesama politisi ini hanya kunjungan dan silaturahmi biasa. Tidak ada agenda politik jelang pilkaada Luwu 2018  mendatang.

“Cuma makan dan minum biasa, bukan hal istimewa. Jalin silaturahmi sesama politisi biar makin erat dan akrab kedepannya, ” katanya.

Pantauan media ini , di tengah ruangan sambil duduk melingkar sesekali terdengar tawa dan guyonan sejumlah tokoh. Mereka bukan hanya sekali bertemu tapi hampir setiap saat.

Sebelumnya, Mantan Wakil Bupati Luwu yang familiar dan dekat dengan semua kalangan ini memilih menetap di Belopa, ibukota Kabupaten Luwu untuk lebih dekat dan mensosialisasikan keseriusan dirinya maju sebagai Bakal Calon Bupati Luwu pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Luwu 2018 mendatang.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

All England 2017, bulu tangkis, bulutangkis, pasangan owi butet, owi butet gagal di All England 2017, wakil indonesia di All England 2017

Owi/Butet Sukses “Ganyang” Malaysia

POJOKSULSEL.com, DUBAI – Pasangan Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memastikan satu tiket semifinal Dubai World Superseries Finals 2017. Keberhasilan …