Rasyid Absen di 2 Laga Perdana PSM Makassar

Rasyid Bakri cedera saat laga ujicoba PSM Makassar Vs Celebest FC. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

Rasyid Bakri cedera saat laga ujicoba PSM Makassar Vs Celebest FC. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gelandang energik PSM Makassar Rasyid Bakri harus absen pada dua laga awal Liga 1, lantaran cedera yang didapatan saat laga ujicoba melawan Celebest FC, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Rabu (12/4/2017) lalu.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan, kondisi Rasyid belum pulih dan butuh istirahan selama 2 pekan. “Dokter bilang butuh waktu dua minggu penyembuhan,” katanya, Kamis (13/4/2017).

Otomatis Rasyid Bakri bakal absen saat laga perdana PSM Makassar di Liga 1, ketika menjamu Persela Lamongan. Bukan hanya laga perdana.

Gelandang 26 tahun ini juga masih diragukan tampil saat PSM Makassar menjalani laga kedua, bertandang ke markas Mitra Kukar di Tenggarong.

Sementara, Rasyid Bakri berharap cedera yang dialaminya bisa pulih lebih cepat agar ia bisa kembali ke lapangan. “Untuk mempercepat proses penyembuhan saya terus terapi. InshaAllah cepat pulih,” katanya.

Rasyid Bakri adalah salah satu pemain penting di PSM Makassar. Namun, dengan adanya regulasi yang mewajibkan minimal 3 pemain U-23 bermain selama 45 menit, Rasyid lebih banyak dipasang sebagai pemain pengganti.

Sementara untuk mengganti perannya tim pelatih biasanya memasang Arfan atau Asnawi. Sama halnya di beberapa uji coba PSM Makassar, pemain nomor punggung 17 masuk saat babak kedua.

(Islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …