Mellissa Grace Ngamuk Dituduh Kerja di Alexis

Mellissa Grace. NET

Mellissa Grace. NET

POJOKSULSEL.com – Lama tak pernah muncul, sosok Mpok Lisa, karakter program televisi “Lenong Bocah” yang cukup fenomenal di era-90an, Mellissa Grace, baru-baru ini menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Eks bintang cilik yang sempat menjadi host “Kring-Kring Olala” dan “Cuap-Cuap” tersebut sudah bekerja sebagai psikolog dan dosen psikologi.

Penampilan Mellissa yang dulunya chubby kini juga semakin seksi dan ramping. Meski tampil mempesona, Mellissa ternyata juga pernah dihujat oleh haters.

Salah seorang pembenci sempat mengejeknya sebagai, (maaf) wanita murahan. Bahkan terang-terangan dituduh bekerja di Alexis.

“Murahan pernah ngejual barangnya di Alexis lt. 7,” tulis hater tersebut di Instagram.

Berbeda dengan artis lainnya yang langsung emosi, Mellissa menanggapi dengan tenang. Warganet justru kagum ketika Mellissa mengingatkan pembenci dengan analisis khas seorang psikolog.

“Biasanya saya MALAS respons karena buang waktu, tapi hari ini Anda si pemilik akun lagi Hoki yaa. Jadi, ini respons saya: Dari sisi Psikologis, sangat dipahami bahwa tiap orang memiliki kebutuhan untuk TAMPIL/DIKENAL oleh orang lain. Namun orang yang SEHAT MENTAL akan berusaha untuk tampil/dikenal publik lewat PRESTASI dan BUKAN SENSASI,” balas Mellissa.

“Fenomena yang terjadi akhir-akhir ini: banyak orang yang menghalalkan segala cara untuk dapat dikenal publik secara INSTANT: GAGAL menunjuk­kan prestasi, lalu cari sensasi. Termasuk dengan cara menebar fitnah, kebencian, mempro­vokasi hal-hal yang dapat men­imbulkan kontroversial, menulis komentar komentar yang berniat menjatuhkan karakter seseorang. PATHETIC,” lanjutnya.

Mellissa lantas menegaskan kalau ia tak pernah melakukan hal negatif yang dituduhkan oleh hater. Dia memperingatkan hater tersebut soal UU ITE yang bisa menjerat penyebar isu negatif di sosial media.

“25 tahun saya ada di dunia entertainment, Alhamdulilah, Puji Tuhan, saya bukan talent yang hobi wara wiri di infotain­ment untuk sensasi atau umbar kehidupan pribadi saya…,” tambah Mellisa lagi.

Sahabat Okky Lukman dan Noval Kurnia itu tadinya berniat melaporkan hater tersebut ke aparat penegak hukum.

Namun akun sang hater malah menghilang tak lama setelah memberi tanggapan.

(rakyat merdeka/pojoksulsel)



loading...

Feeds