7 Testimoni Kaum Pria Frustasi Saat Awal Bercinta dengan Istri yang Baru Melahirkan

Ilustrasi

Ilustrasi

KAUM adam harus bisa memahami kapan istri siap untuk kembali bercinta usai melahirkan. Rasa sakit, lelah, kurang tidur usai melahirkan dan sibuk mengurus buah hati, membuat istri kekurangan gairah untuk kembali bercinta.

Gairah akan menurun dan rasa tak nyaman bisa terjadi. Belum lagi beban saat mendengar bayi menangis. Bagaimana pengalaman para suami menghadapi hal ini?

Cosmopolitan punya tujuh testimoni dari para pria yang merasa frustasi karena sulit meningkatkan gairah bercinta pada istri usai melahirkan.

Persetujuan Dokter Bukan Jaminan
Ketika dokter bilang tak masalah untuk kembali bercinta setelah masa nifas selesai, bukan berarti itu nyaman untuk istri.

“Saat dokter bilang okay maka saya memutuskan setelah tiga bulan kelahiran untuk bercinta dengan istri. Saya mencoba gaya biasa (missionary) dan secara perlahan. Namun istri tetap merasa takut dan tak nyaman dan meminta saya untuk cepat-cepat menyelesaikannya,” tutur Alex C (29) asal Phoenix, Arizona.

Dia Menyusui dan Lubrikasi Sedikit
“Setelah enam pekan melahirkan maka kami mencoba untuk bercinta. Namun ternyata cairan di organ intim (lubrikasi) sangat sedikit dan terasa kering. Hal ini membuatnya sakit. Maka saya lakukan perlahan. Barangkali itu karena istri saya sedang menyusui,” ungkap Paul (34) asal New York.

Gairah Menurun
Para suami mengaku gairah istri usai melahirkan juga menurun. “Saya merasa sangat takut membuatnya tak nyaman. Karena itu saya berusaha untuk melakukannya perlahan dan berharap ini kembali normal,” ungkap Anthony (35) asal New York.

Terlalu Emosional
Istri akan sangat bahagia saat menjadi seorang ibu. Namun rasa sakit usai melahirkan tetap masih terasa dan membuatnya takut untuk mulai bercinta lagi. “Momen ini menjadi sangat emosional bagi kami berdua di ranjang, berusaha menenangkannya,” ungkap Tom (36) asal Portland, Maine.

Sulit Berganti Posisi
Karena kurangnya lubrikasi, membuat pasangan saat bercinta di kala istri usai melahirkan akan sulit bereksplorasi berbagai posisi. “Saya hanya satu posisi yang itu-itu saja atau maksimal dua posisi, dan itu juga kami lakukan perlahan,” kata John (32), Los Angeles, California.

Miss V Kurang Sensistif
Banyak orang bilang daerah organ intim wanita akan terasa longgar atau kurang sensitif saat penetrasi dilakukan. “Namun saya menemukan cara tepat untuk bercinta yang menyenangkan istri. Yaitu dengan posisi istri menghadap ke samping ranjang,” jelas Dave (38) Philadelphia, Pennsylvania.

Gaya Missionary Terbaik
Agak sulit untuk melakukan berbagai posisi saat bercinta di kala istri usai melahirkan. Istri baru selesai nifas atau mengalami jahitan melahirkan yang sakit tentu harus memerlukan pengertian ekstra kepada suami.

“Namun setelah berbulan-bulan kami tak melakukan hubungan intim, lalu kembali melakukannya dengan posisi missionary, itu menjadi momen paling luar biasa,” ungkap Michael (30) New York.

(cr1/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds