Willem Jan Pluim Jadi Marquee Player PSM Makassar

Gelandang PSM Makassar Willem Jan Pluim

Gelandang PSM Makassar Willem Jan Pluim

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar memastikan status Willem Jan Pluim dinaikan sebagai Marquee Player, setelah pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) memenuhi permintaan PSM.

Pemain asal Belanda ini, dianggap memenuhi syarat sebagai Marquee Player, karena sebelumnya dia pernah memperkuat tim Vitesse Arnhem dan Roda JC (loan) kompetisi tertinggi Liga Belanda.

Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengaku status William Jan Pluim sudah jadi Marquee Player, setelah mendapat pengesahan dari PT LIB sebagai penyelenggara Liga 1.

“Wiljan Pluim resmi jadi Marquee Player, sudah ada pengesahan dari PT Liga Indonesia Baru,” kata Andi Widya Dyadzwina.

Status Wiljan Pluim dinaikan menjadi marquee player, sesuai dengan surat yang dimirim kepada PT LIB dan PSSI.

Dengan begitu, secara otomatis PSM Makassar memastikan satu tempat untuk Marc Anthony Klok, pemain asal Belanda yang menjadi rekrutan anyar Juku Eja.

“Ini sesuai dengan rencana awal, tentu saja ini akanenjadi penyemangat bagi tim,” kata Wina.

Sementara itu, Marc Anthony Klok sudah berada di Makassar. Bahkan, ia sudah mulai berinteraksi dengan pemain saat laga uji coba melawan Celebest FC, Rabu (12/4/2017), ia juga duduk di bench.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …