Ulala… Gadis UFC Lepas Bra Terjun ke Pantai

Arianny Celeste nyaris bugil saat berlibur di pantai Caribbean resort of Tulum, Meksiko

Arianny Celeste nyaris bugil saat berlibur di pantai Caribbean resort of Tulum, Meksiko

POJOKSULSEL.com, MEXICO – Arianny Celeste yang dikenal sebagai Gadis Ultimate Fighting Club (UFC) nyaris bugil saat berlibur di pantai Caribbean resort of Tulum, Meksiko.

Perempuan 31 tahun yang memiliki nama asli Penelope Lopez Marquez itu memang dinobatkan menjadi gadis UFC yang paling hot di antara yang lainnya.

Memulai karirnya di sisi ring Octagon pada 2006 silam, Celeste kemudian menjelma menjadi gadis yang paling dinanti dalam setiap pertarungan di olahraga ekstrim tarung bebas itu.

Wajah cantik dan kemolekan tubuhnya pun dijamin membuat mata pria terbelalak lebar manakala ia mengangkat papan ronde dan berkeliling mengitari ring.

Dalam liburan tersebut, Celeste tak sendiri. Ia tampak ditemani beberapa teman-temannya untuk menikmati pantai dan siraman sinar matahari.

Yang mengejutkan kemudian adalah, perempuan seksi itu kemudian tanpa malu-malu melepas ikatan tali bra-nya lantas masuk ke dalam air.

Hingga beberapa saat, ia pun tampak sangat menikmati momen nyaris bugilnya itu di dalam air untuk berbasah-basah ria.

Setelah itu, perepuan yang sudah enam kali dinobatkan sebagai Ring Girl of the Year di ajang UFC itu dengan santainya menuju ke kursi panjang untuk berjemur dengan posisi tengkurap.

Celeste sendiri dikenal cukup berani dalam hal berpose. Bahkan, ia pun tak segan-segan melepas seluruh kain yang menempel di tubuhnya dan beraksi di depan kamera.

(ruh/pojoksatu)



loading...

Feeds