Survei LSI Denny JA: Anies-Sandi 51,4%, Ahok-Djarot 42,7%

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Lingkaran Survei Indonesia (LSI) pimpinan Denny JA telah merampungkan hasil surveinya jelang Pilgub putaran kedua. Hasilnya, pasangan calon nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, unggul cukup jauh.

“Hasil survei LSI yang baru saja selesai, April 2017, Anies-Sandi 51,4 persen, Ahok-Djarot 42,7 persen. Yang belum menentukan 5,9 persen,” kata founder LSI, Denny JA.

Survei LSI ini dilakukan pada 7-10 April 2017 di Jakarta, secara tatap muka terhadap 440 responden. Responden dipilih menggunakan metode multistage random sampling. Margin of error survei ini plus-minus 4,8%.

Di samping LSI Denny JA, ada SMRC, Media, Pollmark, dan SDI yang sudah mengumumkan temuan mutakhirnya. Dalam semua publikasi survei itu, Anies-Sandi berada di atas Ahok-Djarot dengan selisih terendah di SMRC (sekitar 1 persen) dan tertinggi di LSI Denny JA (sekitar 8 persen).

Survei Denny JA juga memotret pandangan pemilih muslim dan non muslim di DKI. Hasilnya, Anies-Sandi mendapat dukungan 56,6%% dari kalangan muslim. Sementara Ahok-Djarot hanya didudukung 37,2%.

Hanya saja, ketika disurvei ke kalangan pemilih non muslim, hasilnya sangat mencengangkan. Ahok-Djarot menang telak dengan dukungan 91,3% dan Anies-Sandi hanya mampu menggaet 5,7% pemilih non muslim.

(mal/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …