Pimpin Debat, Ira Koesno: Mereka Agak Lebih Jaim

Ira Koesno.

Ira Koesno.

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Ira Koesno adalah salah satu orang yang menjadi sorotan selama debat babak kedua Pilkada DKI Jakarta.

Yah, sepanjang debat tadi malam (12/4), Ira Koesno tampil memukau dan mampu mengontrol jalannya acara.

Lantas bagaimana penilaian mantan presenter berita itu soal penampilan kedua paslon?

“Kapasitas dan kapabilitasnya sudah jelas. Masyarakat bisa menilai,” ujar dia sesuai memandu acara debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Sementara untuk sosok calon gubernur, baik Ahok maupun Anies disebutnya adalah sosok yang lebih menajamkan visi-misi. Keduanya punya karakter yang khas dalam menjabarkan grand design pembangunan DKI Jakarta ke depan.

Nah, untuk calon wakil gubernur, kata Ira, terlihat lebih jelas mana yang pantas mendampingi orang pertama. Namun dia enggan menyebut nama siapa pasangan yang penampilannya paling bagus dalam debat pamungkas.

“Mereka tidak natural. Mereka jadi agak lebih jaim. Apalagi KPU punya peraturan yang keras,” pungkasnya.

Diketahui bahwa debat babak kedua ini digelar di Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan. Debat ini bertemakan Dari Masyarakat untuk Jakarta.

(elf/JPG)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …