Pemkot Parepare‎ Serahkan LKPJ 2016 ke DPRD

Kantor DPRD Kota Parepare. | IST

Kantor DPRD Kota Parepare. | IST

PEMERINTAH Kota Parepare menyerahkan Laporan ‎Keterangan Pertanggungjawaba (LKPJ) Daerah tahun 2016, ke DPRD Parepare. Hal itu di tandai dengan digelarnya rapat paripurna digeding Dewan.

Sekretaris Kota (Sekkot) Parepare Andi Mustafa Mappangara, yang mewakili Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, mengatakan, LKPJ merupakan rangkaian informasi proses penyelenggaraan, kinerja serta hasil-hasil pembangunan.

“Sehingga ini bisa menjadi acuan penyelarasan dengan RPJM untuk menjadikan kota kita lebih maju, peduli dan bermartabat,” kata dia, Kamis (13/4/2017).

Dia menjelaskan penyesuaian itu, tidak lepas dari rencana pemerintah kota parepare dalam hal‎ menyajikan tata kelola pemerintah yang baik sehingga hasil-hasil pembangunan dapat dirasakan secara keseluruhan.

Wakil ‎ketua DPRD Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, meminta kepada jajara pemerintah kota khususnya pada kepala SKPD untuk tidak bepergian keluar daerah selama dalam pembahasan LKPJ tersebut.

“Ada deadline maksimal 10 bulan untuk pembahasannya. Kami imbau agar kepala SKPD tidan meninggalkan tempat selama sebulan ini agar pencapaiannya bisa kita maksimalkan,”ungkap Rahmat. (sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds