HEBOH! Ibu Ini Rela Potong Payudara Kalau Ahok Kalah

Ibu Ini Rela Potong Payudara Kalau Ahok Kalah

Ibu Ini Rela Potong Payudara Kalau Ahok Kalah

POJOKSULSEL.com – Sengitnya pertarungan Pilkada DKI Jakarta cukup terasa di media sosial. Para pendukung saling menyerang satu sama lain.

Seperti yang dilakukan seorang wanita yang diduga merupakan pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKi Jakarta, Basuki T Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, atau Ahok-Djarot membuat heboh netizen.

Wanita berkacamata itu berjanji akan memotong payudaranya jika idolanya kalah dalam Pilkada putaran kedua yang digelar 19 April mendatang.

Nampak dalam video tersebut, wanita itu juga menyindir Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana, atau yang akrab disapa Lulung.

Pasalnya, wanita tersebut sesekali menyebut nama Lulung dan menyindir soal sesumbarnya pada September 2016 lalu. Kala itu Lulung berjanji akan memotong kuping jika Ahok-Djarot menang.

“Hai Linglung, kalau dulu kamu bilang jika Ahok menang, kamu akan potong kuping kan? sekarang saya emak-emak, seandainya besok Anies-Sandi menang, saya rela potong payudara saya,” katanya dalam video yang berdurasi 2.00 menit itu.

“Hei Linglung, Ingat kan, kamu berani potong anu mu, aku berani potong anu ku” sambungnya lagi.

Video ini mendapat hujatan dari netizen. Tak sedikit yang menyebut wanita tersebut sedang gangguan jiwa. (fjr/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …