Diguyur Hujan, Satgas Drainase PU Makassar Tetap Jalankan Tugas

Satgas Drainase Dinas PU Makassar mengeruk sedimen lumpur di Jalan Kumala, Kamis (13/4/2017).

Satgas Drainase Dinas PU Makassar mengeruk sedimen lumpur di Jalan Kumala, Kamis (13/4/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Hujan yang mengguyur Makassar sejak pagi hingga siang tadi tidak menyurutkan semangat Satuan Petugas Drainase Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar untuk tetap menjalankan tugas pengerukan sedimen lumpur di Jalan Kumala, Kamis (13/4/2017).

Humas PU Makassar Hamka Darwis mengatakan bahwa hal tersebut merupakan kewajiban dan tanggung jawab. Apalagi pengerukan drainase itu sudah terjadwal dan sesuai prosedur.

“Tanggung jawab dan kewajiban kami (Dinas PU), untuk melakukan pengerukan drainase yang memang terjadwal dan sudah prosedural,” jelasnya.

Hamka berharap agar seluruh saluran yang ada di wilayah Kota Makassar dapat terkoneksi dengan baik dan bebas dari sumbatan sedimentasi lumpur sehingga mampu meminimalisir dampak genangan yang terjadi demi mewujudkan Makassar dua kali tambah baik sesuai arahan Walikota Makassar Danny Pomanto.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …