Dewan Makassar Harap Perda CSR Jadi Solusi Masalah Pengangguran

Sekertariat DPRD Makassar menggelar sosialisasi peraturan daerah (perda) di Hotel Grand Asia, Makassar, Kamis (13/4/2017). | POJOKSULSEL - CHAIDIR PRATAMA

Sekertariat DPRD Makassar menggelar sosialisasi peraturan daerah (perda) di Hotel Grand Asia, Makassar, Kamis (13/4/2017). | POJOKSULSEL - CHAIDIR PRATAMA

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sekertariat DPRD Makassar kembali menggelar sosialisasi peraturan daerah (perda) di Hotel Grand Asia, Makassar, Kamis (13/4/2017).

Perda yang disosialisasikan yakni Perda Nomor 2 tahun 2016 tentang Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan jawaban kepada masyarakat Kota Makassar yang mempertanyakan kinerja anggota dewan.

“Ini adalah salah satu kerja dewan untuk menyampaikan ke masyarakat bahwa dibuatnya Perda CSR ini untuk menyejahterakan warga,” ujar ARA, singkatan nama Adi Rasyid Ali.

Ketua Partai Demokrat Makassar ini juga mengungkapkan bahwa dengan adanya Perda tersebut diharapkan perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Makassar mampu memberikan lapangan kerja bagi masyarakat yang berada disekitar wilayah perusahaan tersebut.

“Perda nomor 2 tahun 2016 ini penerapannya benar-benar harus bisa dirasakan masyarakat Kota Makassar,” tambahnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …