10 Fakta tentang Sisi Sensual Wanita

TUBUH wanita jika diibaratkan adalah sebuah seni. Tubuh wanita yang sehat dan indah tentu menjadi dambaan kaum adam. Ada banyak sisi sensual pada wanita yang harus diketahui. Ada banyak faktor yang dapat mengejutkan semua pria.

Boldsky, berbicara soal sepuluh sisi sensual pada wanita. Dari sisi emosional dan gairah bercinta, ada banyak fakta dan sisi menarik dari tubuh wanita yang bisa dijelajah. Sepuluh sisi inilah yang membuat pria menghargai dan tergila-gila pada kaum hawa

Fakta 1
Penelitian menyebutkan orgasme bisa mengurangi kram perut pada wanita. Pria harus mengetahui hal itu

Fakta 2
G-Spot atau titik paling sensitif pada organ genital wanita akan terus hidup dan bergairah sampai dia melalui fase menopause. Ukurannya bisa tiga kali lebih besar dibanding ukuran remaja.

Fakta 3
Keperawanan tidak hilang hanya karena berhubungan intim, tetapi bisa juga karena berlari, terjatuh atau mengendarai kuda.

Fajta 4
Sel telur wanita akan tetap subur selama 24-48 jam sementara sperma dapat bertahan hidup di tubuh wanita lebih dari 48 jam.

Fakta 5
Di negara 4 musim, wanita lebih bergairah untuk bercinta di musim panas.

Fakta 6
G-Spot pada organ genital wanita merupakan titik paling sensitif yang dapat menerima rangsangan paling menyenangkan saat bercinta.

Fakta 7
Penelitian menyebutkan wanita 75 persen wanita bisa mencapai orgasme hanya dengan menstimulasi bagian G-Spot ini.

Fakta 8
Wanita yang berusia 40 tahun bisa mencapai orgasme lebih mudah dibanding wanita di bawah usia 40 tahun.

Fakta 9
Sejumlah wanita di dunia ternyata dilahirkan dengan dua saluran uterus atau dua alat genital. Hal ini tak diketahui sampai si wanita tersebut menstruasi dengan pendarahan yang berlebih.

Fakta 10
Tak ada wanita yang memiliki ukuran payudara sama besar. Satu sisi pasti lebih besar dari sisi yang lain.

(cr1/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds