Wadow… Pelatih Timnas Argentina Resmi Dipecat

Edgardo Bauza (BBC)

Edgardo Bauza (BBC)

POJOKSULSEL.com – Edgardo Bauza kini sudah resmi didepak dari kursi kepelatihan Timnas Argentina, terhitung sejak Selasa (11/4/2017) kemarin.

Pelatih yang menukangi Lionel Messi cs ini dianggap tidak sukses membawa tim berjuluk La Albiceleste di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Argentina kini berada klasemen kelima kualifikasi Zona Amerika selatan, terpaut jauh dengan pesaing beratnya Brasil yang berada di posisi pertama dan sudah mengantongi tiket ke Rusia.

Bauza baru saja menukangi Tim Tango dengan menggantikan Gerardo Martino pada musim panas lalu, setelah dia memutuskan untuk mundur dari kuyrsi pelatih pasca gagal membawa Argentina menjuarai Copa America Cetenairo kemarin.

Bauza sendiri hanya mengoleksi tiga kemenangan dari delapan pertandingan babak kualifikasi Piala DUnia 2018.

Melihat hal itu, AFA langsung mengumumkan pemecatan Bauza.

”Kami sudah memberi tahu Bauza bahwa ia sudah tidak lagi menjadi pelatih Tim Nasiona [Argentina],” kata Presiden AFA, Claudio Tapia.

Sementara itu, Argentina sendiri bakal melakoni empat laga berat menghadapi Timnas Uruguay, Brasil, Venezuela dan Peru. Laga ini menjadi ancaman tersendiri bagi nasib Messi cs nanti.

(fjr/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bambang Gentolet. FOTO: JPNN

Selamat Jalan Bambang Gentolet…

POJOKSULSEL.com – Keluarga besar Srimulat kembali berduka. Setelah kepergian Eko DJ, kini grup lawak senior ini harus kembali kehilangan anggotanya. …
Ilustrasi ponsel Axioo M5+

Axioo M5+, Ponsel Anak Muda Kekinian

POJOKSULSEL.com – Axioo meluncurkan smartphone Axioo M5+. Perangkat pintar ini cocok untuk segmen menengah (mid-low) dengan desain inovatif dan elegan …