Syukur Bijak Menetap di Luwu, Serius Maju di Pilkada

Syukur Bijak Menetap di Luwu, Serius Maju di Pilkada

Syukur Bijak Menetap di Luwu, Serius Maju di Pilkada

POJOKSULSEL.com, BELOPA – Ketua Demokrat Luwu yang juga bakal calon bupati Luwu, Syukur Bijak, makin memperlihatkan keseriusannya maju bertarung di Pilkada Luwu 2018 mendatang.

Selain tersebarnya baliho dan dukungan Partai Demokrat Sulsel. Salah satu bentuk keseriusannya juga adalah memilih menetap di ibu kota Kabupaten Luwu , Belopa. Rabu (12/4/2017) dini hari.

Rumah tinggal yang sekaligus posko utama ini nantinya menjadi tempat bukan hanya tim pemenangan dan relawan tapi bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan mantan wakil bupati Luwu ini.

“Mulai hari ini, saya menetap di Belopa. Subuh tadi sudah ditinggali,” kata Syukur Bijak.

Tidak ada acara mewah saat masuk rumah berlantai dua yang terletak di Pasar Belopa tersebut. Hanya beberapa keluarga dan kerabat serta tim pemenangan dan tidak ramai seperti layaknya masuk rumah lainnya.

“Semoga saja apa yang kami lakukan dengan memilih rumah di sini akan semakin mendekatkan dengan masyarakat dan berkah,” tambahnya. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …