Senam Internet Sehat bagi-bagi Doorprize, Apa Saja? Cek di Sini

POJOKSULSLEL.com, LUWU UTARA – Bagian dari rangkaian kegiatan HUT XVIII Kabupaten Luwu Utara, Senam Internet Sehat bakal dibanjiri doorprize.

Sebuah perusahaan smartphone terkenal, Oppo, bakal menjadi sponsor utama dalam menyediakan berbagai doorprize tersebut. Demikian dikatakan Arief Palallo, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), di Sekretariat Panitia HUT XVIII Luwu Utara, (12/4/2017).

“Kita bakal bagi-bagi doorprize saat senam internet sehat pada 23 April mendatang. Oppo sebagai sponsor tunggal kegiatan ini berjanji akan menyediakan doorprize-nya. Ada powerbank, tongsis, dan berbagai perangkat smarthphone lainnya,” ungkap Arief yang juga Ketua Panitia HUT.

Arief menambahkan, senam internet sehat bakal diikuti para pelajar semua tingkatan, SKPD, dan ormas. Biar lebih berwarna dan samarak, komunitas waria juga dilibatkan sebagai peserta.

“Senam ini bakal meriah karena pesertanya dari kalangan pelajar di semua tingkatan, juga ada ormas, SKPD dan tentunya komunitas waria juga kita libatkan,” terang Arief.

Apa yang dikatakan Arief, diamini supervisor Oppo, Satli, yang juga hadir di Sekretariat Panitia HUT. Satli mengungkapkan, pihaknya akan menyediakan berbagai doorprize seperti yang disebutkan Ketua Panitia tadi.

“Ya, kita tentunya akan menyediakan doorprize, seperti tongsis, powerbank, dan lainnya,” ujar Satli.

Ditanya apa cuma itu doorprize-nya, dia hanya tersenyum. “Pokoknya doorprize kita sediakan. Oppo siap memeriahkan hari jadi Luwu Utara ini hingga 27 April mendatang,” terang Satli tersenyum. Rencananya senam internet sehat akan dilangsungkan di Panggung Utama Rumah Jabatan Bupati dan Rumah Jabatan Wakil Bupati.

Panitia HUT lainnya, Brasilius, mengatakan, Forum Masyarakat Peduli Internet Sehat (FMPIS) sementara ini mengupayakan dua hadiah utama yakni satu unit notebook dan tiga buah smarthphone untuk dijadikan doorprize utama.

“Teman-teman dari FMPIS saat ini tengah mengupayakan hadiah utama bagi peserta Senam Internet Sehat, yakni notebook dan smarthphone. Ini belum pasti, tapi kita akan upayakan,” tegas Brasil.

Lukman Hamarong
Staf Humas Pemkab Luwu Utara



loading...

Feeds

Bella Shofie

Kok Bella Shofie Umpetin Suaminya?

POJOKSULSEL.com – Bella Shofie ramai diperbincangkan netizen di media sosial setelah disebut-sebut sudah menikah lagi. Baru-baru ini, kabar tersebut kembali …
demo ahok, kasus penistaan agama, ahok, sidang ahok, penistaan agama ahok

Ahok 2 Tahun Ditahan di Mako Brimob?

POJOKSULSEL.com – Sempat dipindahkan ke Lapas Cipinang, Jakarta Timur, namun terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama dikembalikan lagi ke …