Risman Sebut Aru Calon Walikota dari Partai Golkar

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta menerima rekomendasi dari Pimcam Ujungpandang, Ina pada Rabu malam, 12 April 2017

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta menerima rekomendasi dari Pimcam Ujungpandang, Ina pada Rabu malam, 12 April 2017

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD I Partai Golkar Sulsel Risman Pasigai secara terang-terangan menyebut Farouk M Betta sebagai calon tunggal Walikota Makassar yang diusung Partai Golkar. Pernyataan Risman ini sekaligus menepis anggapan sebagian pihak yang menyebut partai beringin ini mendua di Pilkada Makassar.

Risman menyampaikan itu saat hadir dalam Musyawarah Kelurahan Pisang Selatan, Kecamatan Ujungpandang, tadi malam. “Saya kira tidak ada kader lain yang layak diusung Partai Golkar Kota Makassar untuk bertarung di Pilkada Makassar, kecuali Farouk,” kata Risman.

Risman menambahkan, Muslur yang dilakukan DPD II Partai Golkar Makassar setiap hari, bisa dijadikan rujukan bagaimana seorang pimpinan partai sekelas Aru, panggilan akrab Farouk M Betta, dalam memanajemen partai. “Ini bisa dijadikan percontohan seluruh DPD II se Sulsel agar mereka bisa melihat geliat Kota Makassar,” ujar Risman.

Apalagi, dalam setiap Muslur dilakukan penggalangan dan konsolidasi untuk memenangkan HAM Nurdin Halid sebagai calon gubernur Partai Golkar. “Kalau semua kelurahan di Sulsel menggelorakan Nurdin Halid, saya sangat optimis Nurdin Halid memenangkan Pilkada,” ujar Risman.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds