Ridwan Tawainella Cedera, Coach Robert Gusar

Pemain PSM Makassar Ridwan Tawainella berebut bola dengan bek Bali United Ricky Fajrin, pekan ke-15 Kompetisi Torabika Soccer Championship, Minggu (14/8/2016) lalu, di Stadion Andi Mattalatta Makassar. | DOK. POJOKSULSEL

Pemain PSM Makassar Ridwan Tawainella berebut bola dengan bek Bali United Ricky Fajrin, pekan ke-15 Kompetisi Torabika Soccer Championship, Minggu (14/8/2016) lalu, di Stadion Andi Mattalatta Makassar. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Salah satu pemain U-23 PSM Makassar, Ridwan Tawainella, harus menepi karena cedera saat sesi latihan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Selasa (11/4/2017).

Ridwan dipastikan absen saat laga ujicoba terakhir skuad Juku Eja melawan Celebest FC, sebelum mengarungi Liga 1.

Pertandingan persahabatan ini akan berlangsung, di Stadiob Abdi Mattalatta Mattoangin, Rabu (12/4/2017) sore nanti.

Belum dipastikan berapa hari Ridwan harus istirahat. Namun, hal ini tentu saja membuat komposisi tim berubah. Apalagi, pemain asal Tulehu ini dipersiapkan sebagai starter, salah satu syarat wajib Liga 1.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan, kejadian ini tentu saja menjadi pelajaran beraharga sebelum Liga 1. Tentu saja, Robert harus merubah komposisi pemain sebagai mengganti Ridwan.

“Ini pelajaran, agar kami bisa carikan solusi saat Liga,” kata Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts.

Ridwan, kata Robert dinilai salah memilih sepatu dan tidak cocok dengan kondisi permukaan lapangan yang cukup keras. Ridwan disarankan memakai sepatu dengan pul normal, sebab, saat latihan ia memakai sepatu pul tajam.

Kejadian yang menimpa Ridwan membuatnya Robert gusar.  Sebab pengelola stadion tidak memperhatikan pemeliharaan lapangan.

“Lapangan di sini kondisinya tidak bagus, padahal ini akan menjadi kandang kita. Kita akan bermain disini,” kata Robert.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …