Juventus Vs Barcelona 3-0, Luis Enrique Bilang…

Luis Enrique

Luis Enrique

POJOKSULSEL.com – Juventus berhasil merebut poin penuh saat meladeni permainan Barcelona pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, di Juventus Stadium, dengan skor 3-0, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB.

Memang pada laga ini Juventus benar-benar memakan laga. Mereka memenangi aduk taktik dengan Barcelona. Walau, laga belum usai karena masih ada leg kedua. Apalagi El Barca punya pengalaman comeback luar biasa saat menghadapi Paris Saint-Germain.

Memang ini bukan pertama kalinya Barcelona dibantai. Sebelumnya mereka sempat takluk 0-4 dari Paris Saint-Germain, tapi saat itu Barcelona melakukan comeback menawan.

Menarik ketika pelatih Barcelona Luis Enrique mengungkapkan penyebab kegagalan timnya. Menurutnya, Barcelona melakukan hal yang sama seperti saat dibantai PSG.

“Babak pertama sangat sulit dan mirip dengan laga pertama melawan PSG. Babak kedua jauh lebih baik. Tapi, ketika Anda memberikan babak pertama kepada lawan itu akan jadi masalah,” ujarnya kepada Mediaset Premium.

“Pelatih melakukan segalanya untuk menolong tim. Tapi, saya tidak bisa melakukan itu. Kami harus berkembang, belajar dari kesalahan, menganalisis laga secara hati-hati dan mengetahui kesalahan yang dibuat,” tambah dia.

Enrique mengaku tak akan mudah untuk comeback melawan Juventus seperti apa yang mereka lakukan dengan PSG.

“Ini menjadi yang kedua kalinya kami mendapati kondisi ini. Sulit memikirkan kebangkitan, tapi kami mencoba kembali berdiri dan memberikan performa yang baik pada leg kedua,” pungkas dia.

(rap/JPG)



loading...

Feeds

Innalillah… AM Fatwa Meninggal Dunia

POJOKSULSEL.com – Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Indonesia kembali kehilangan salah satu tokohnya. Kamis (14/12/2017) pukul 06.25 waktu Indonesia barat …