Ini Kunci Juventus Pecundangi Barcelona

Paulo Dybala berhasil mencetak brace ke gawang Barcelona (AFP)

Paulo Dybala berhasil mencetak brace ke gawang Barcelona (AFP)

POJOKSULSEL.com – Juventus berhasil merebut poin penuh saat meladeni permainan Barcelona pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, di Juventus Stadium, dengan skor 3-0, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB.

Memang pada laga ini Juventus benar-benar memakan laga. Mereka memenangi aduk taktik dengan Barcelona. Walau, laga belum usai karena masih ada leg kedua.

Apalagi El Barca punya pengalaman comeback luar biasa saat menghadapi Paris Saint-Germain.Juventus memperlihatkan performa super istimewa pada perempat final leg pertama menghadapi Barcelona. Mereka mampu menang telak 3-0 pada laga panas tersebut.

Secara logika, Juventus berada di atas angin untuk melaju ke semifinal. Tapi, Barcelona sempat membuat comeback menawan menghadapi Paris Saint-Germain sebelumnya.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menganggap Juventus lolos tes psikologi pertama menghadapi Barcelona.

“Kami memenangi tes psikologi ini. Banyak ekspektasi yang datang dan kami masih harus mengembangkan sistem yang sudah ada. Saya adalah pemimpi, tapi juga realistis dan pragmatis. Kami masih dalam pengembangan, tapi tim memperlihatkan grafik menanjak dalam tiga tahun terakhir,” ujarnya pada Mediaset Premium.

“Para pemain menghibur semua penonton di stadion dan meraih hasil yag baik. Tapi, kami tidak boleh terdistraksi akan situasi. Kami memperlihatkan pertahanan yang baik dan memotong semua kombinasi passing antara Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Luis Suarez. Karena jika itu terjadi Anda akan mendapat masalah,” pungkas dia.

(rap/JPG)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …