Di Depan Kasad, Agus SB Sebut Gubernur Sulsel Syahrul Sebagai Guru

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti | DOK. POJOKSULSEL

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti menyebut gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo sebagai guru.

Hal ini disampaikan langsung Pangdam Agus SB kepada Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono saat acara makan malam di Lapangan Hasanuddin Makassar, Selasa (11/4/2017).

“Selamat datang Gubernur Sulsel Pak Syahrul. Pak KASAD, beliau ini adalah guru kami. Perkenalkan, ini adalah Lapangan Hasanuddin, di sini merupakan tempat pembinaan fisik, kompleks yang kita banggakan,” kata Pangdam Agus SB.

Agus SB mengatakan, penggunaan Lapangan Hasanuddin untuk bersilaturahmi baru pertama kali dilakukan. Semangat Siri’ na Pacce dianggap menjadikan prajurit TNI di Makassar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Malam ramah tamah di lapangan terbuka terasa begitu akrab. Kondisi cuaca juga baik. Dalam ramah tamah ini, dihadirkan musik daerah Bugis – Makassar dan makanan khas Sulsel.

Pada acara tersebut, Gubernur Syahrul dan Jenderal Mulyono duduk satu meja di bagian depan tengah bersama 7 undangan lainnya. Termasuk dengan Pangdam Agus SB dan Walikota Makassar Danny Pomanto.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds