KPU Maros Resmikan Rumah Pintar Pemilu

Logo KPU

Logo KPU

POJOKSULSEL.com, MAROS – Komisi PemilihKan Umum (KPU) Kabupaten Maros meresmikan Rumah Pintar Pemilu. Rumah ini terletak di Jalan Asoka. Turuy hadir Bupati Maros, Hata Rahman, Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Sulsel, Faisal Amir , serta Ketua KPU Maros, Ali Hasan, Senin (10/4/2017).

Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Sulsel, Faisal Amir mengatakan rumah pintar pemilu di adakan sebagai pusat informasi pemilu untuk melakukan pendidikan pemilih.

“Maros masuk dalam 15 kabupaten/kota yang relatif cepat dalam pembuatan rumah pintar;”ujarnya. Kehadiran rumah pintar untuk meningkatkan partisipasi warga dalam mengikuti pesta demokrasi pemilu yang digelar oleh KPU lima tahun sekali”,terangnya.

Sementara Bupati Maros saat menghadiri peresmian tersebut mengungkapkan
rumah pintar ini sangat berguna untuk mengajarkan masyarakat Maros dalam pemilu dan berdemokrasi.

“Tidak bisa ada pemimpin jika tidak melewati proses pemilu, maka Rumah pintar ini sangat diperlukan, sayang kalau masyarakat tidak menggunakan fasilitas ini” katanya.

“Sebelumnya rumah pintar ini sudah ada di Pangkep, Soppeng, Makassar, Enrekang, Barru, Parepare, Pinrang, Gowa, Luwu.

(adnan mutalib/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …