Andi Fahsar Padjalangi: Hebat Mentong IKA Komunikasi Unhas. Lihat Foto-fotonya, SERU!

Suasana lokasi perkemahan dalam rangkaian Pelantikan dan Raker Pengurus IKA Komunikasi Unhas di Hutan Pendidikan Unhas, Bengo-bengo, Kabupaten Maros, Sulsel. | DOK. IKA KOMUNIKASI UNHAS

Suasana lokasi perkemahan dalam rangkaian Pelantikan dan Raker Pengurus IKA Komunikasi Unhas di Hutan Pendidikan Unhas, Bengo-bengo, Kabupaten Maros, Sulsel. | DOK. IKA KOMUNIKASI UNHAS

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Hasanuddin (Unhas) Andi Baso Fahsar M Padjalangi resmi melantik pengurus IKA Komunikasi Unhas Periode 2017-2021, Sabtu (8/4/2017).

Pelantikan pengurus IKA Komunikasi Unhas dilaksanakan aula Hutan Pendidikan Unhas Bengo-bengo, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Hebat mentong IKA Kom (Komunikasi),” demikian tulisan Andi Fahsar M Padjalangi pada pesannya yang disertai tanda tangan di pesan dan kesan Pelantikan Pengurus IKA Komunikasi Unhas.

Pelantikan Pengurus IKA Komunikasi Unhas dihadiri sekitar seratusan alumni dari berbagai daerah. Termasuk alumni Komunikasi Unhas yang datang dari Jakarta.

Andi Fahsar M Padjalangi, yang juga bupati Bone, dalam sambutannya, mengatakan, semangat Bersama, Bersatu, Berjaya yang merupakan tagline FISIP jika diterapkan dalam organisasi IKA akan menjadi kekuatan yang besar. Dengan kebersamaan dan persatuan, IKA FISIP dan IKA jurusan, termasuk IKA Komunikasi Unhas akan berjaya dan besar.

“Dalam penyusunan program nanti mungkin tidak usah banyak, tapi yang penting konsisten dan kontinyu,” kata Andi Fahsar M Padjalangi yang juga merupakan ketua DPD II Partai Golkar Bone.

Selain Ketua Umum IKA FISIP Unhas, hadir pula Ketua Harian IKA FISIP Unhas Syamsu Rizal MI, yang akrab disapa Deng Ical; Direktur Aset Unhas Dr Muh Akbar; Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FISIP Unhas Dr Rahmat Muhammad; Ketua Departemen Ilmu Komunikasi Unhas Dr Iqbal Sultan, dan pengurus IKA FISIP Unhas.

Sementara, dari IKA Komunikasi Unhas yang dilantik, hadir Ketua Harian IKA Komunikasi Unhas Dr Mukhtar Tahir, Sekteraris Umum Sahman AT, dan Bendahara Umum Irma Idayanti, serta jajaran pengurus IKA Komunikasi lainnya.

Acara pelantikan diawali dengan sambutan tari padduppa dan pengalungan syal kepada tamu undangan yang dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Pelantikan dan Raker IKA Komunikasi Unhas HAM Ramlan Zulkarnain.

Ramlan Zulkarnain, yang merupakan alumni Ilmu Komunikasi Unhas angkatan 1989, menyampaikan terima kasis atas kehadiran tamu undangan serta bantuan dari semua pihak atas terselenggaranya kegiatan di Hutan Pendidikan Unhas Bengo-bengo, Kabupaten Maros, yang berlangsung hingga Minggu (9/4/2017).



loading...

Feeds

kpid, kpid sulsel, kpid awar, kpid awrd 2017, Riswansyah Muchsin, Riswansyah Muchsin kpid

KPID Award 2017 Siap Digelar

KOMISI Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulsel Periode 2017-2020, siap menggelar KPID Award 2017. 16 kategori untuk tahun ini akan diperlombakan, 10 …