Ckckck… Meme Siswa SMA Bone Jatuh di Lumpur Jadi Viral

Ckckck... Meme Siswa SMA Bone Jatuh di Lumpur Jadi Viral

Ckckck... Meme Siswa SMA Bone Jatuh di Lumpur Jadi Viral

POJOKSULSEL.com, BONE – Ada-ada saja cara yang dilakukan pelajar di Kabupaten Bone untuk menyinggung pemerintah yang terkesan cuek terhadap sejumlah jalan rusak di Bone.

Salah satunya dengan membuat meme kocak. Foto pelajar yang diduga siswi SMAN 2 Cenrana, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, terjatuh dari motor di jalan berlumpur menarik perhatian banyak orang.

Foto yang diunggah Mahidah, Warga Desa Batu Tandre, Kecamatan Cenrana, di akun Facebook-nya, Jumat 7 April 2017, sontak menjadi viral di sosial media.

Foto yang diunggah Mahidah tersebut kemudian dibagikan oleh pemilik akun Erwin Syah. Tak lupa, Erwin menyelipkan kalimat di keterangan foto tersebut.

Erwin menulis, “Tolong kepada pemerintah Kabupaten Bone, untuk memperhatikan infrastruktur jalan yang ada di Kecamatan Cenran. Terutaman jalan poros Desa Labotto. Kami warga Lamuru merasa kasihan dengan saudara kami di Cenrana. Jalanan yang tidak layak dilalui, jangan sampai banyak korban di jalan berjatuhan. Dimana hati nurani Pemerintah Kabupaten Bone, saudara kami yang ada di Kecamatan Cenrana bertahun – tahun menderita karena infrastruktur jalanan yang rusak parah. Tolong pedulikan jalanan di Cenrana terutama jalan poros ke Desa Labotto. Ini satu-satunya akses jalan ke SMAN 2 Cenrana.”

Buruknya akses jalan di Poros Cenrana-Labotto, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menjadi keluhan dasar masyarakat yang bermukim di wilayah itu.

(fjr/pojoksulsel)



loading...

Feeds