Bro Rivai Resmikan Posko Pemenangan di Luwu Raya

Rivai Ras

Rivai Ras

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Walaupun belum memastikan perahu yang mengusung, namun Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Abdul Rivai Ras (Bro Rivai)‎ terus melakukan berbagai persiapan. Salah satunya, dengan membentuk tim relawan dan mendirika posko pemenangan

Salah satunya, Peresmian Rumah Cerdas Posko Utama Wilayah Selatan Utara yang meliputi Kota Palopo, Toraja, Toraja Utara, Luwu,Lutra dan Luwu Timur, Minggu (9/4/2017) di Jalan Andi Djemma (Eks Jenderal Sudirman) Kota Palopo, pukul 10.00 Wita.

Perwira tinggi AL kelahiran Bone ini , tiba di posko dengan memgendarai Mobil Robicon Hitam B 1 VAI bersama Istrinya dan disambut dengan Tarian Budaya “Pangarru” oleh anak anak Sanggar Seni Palopo.

Pada kesempatan itu, ayah dua anak ini mengatakan kegiatan‎ seperti ini kita lakukan setiap akhir‎ pekan hingga seluruh posko utama wilayah diresmikan dan sekaligus melantik tim relawan yang nantinya akan mensosialisasikan dirinya sebagai bakal calon Gubernur Sulsel mendatang dengan tagline “Sulsel Hebat untuk kita semua dan Bangkit gerak songsong ERA BARU,”.

“Induk dari seluruh posko wilayah ini adalah Rumah Cerdas di Makassar yang juga mengendalikan langsung kerja-kerja pemenangan di Kota Makassar, Kabupaten Gowa, dan Maros. Kalau di TNI, posko wilayah ini disebut Komando Wilayah Pertahanan‎ (Kowilhan). Kebetulan saya adalah perwira militer jadi kita putuskan mengadopsi pola kerja militer,” kata Bro Rivai.

Pendiri Unhan dan Kaprodi Studi Keamanan Maritim ini mengaku telah memiliki 5‎ posko utama wilayah yakni Posko Utama Wilayah Bosowasi berpusat di Watampone dan Posko Utama Wilayah Selatan-Selatan‎ berpusat di Jeneponto yang‎ baru saja diresmikan.

Selanjutnya Posko Utama Wilayah Ajatappareng Utara berpusat di Pinrang, serta Posko Utama Wilayah Ajatappareng Selatan berpusat di Barru dan membawahi posko pemenangan di Kabupaten Pangkep, Barru, dan Kota Pare-pare.

Terakhir adalah Posko Utama Wilayah Utara berpusat di Palopo yang mengkoordinir tim pemenangan di Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja dan Toraja Utara.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …